3 Tim Premier League Yang Tak Merugi di Bursa Transfer, Siapa Mereka?

3 Tim Premier League Yang Tak Merugi di Bursa Transfer, Siapa Mereka? – Cuma tiga team Premier League yang gak tidak untung di bursa transfer musim panas 2018 ini. Siapapun mereka?

Bursa transfer musim panas Premier League udah sah ditutup Kamis (9/8/2018) sore waktu Inggris atau mendekati larut malam WIB. Keseluruhan ada 1, 2 miliar pound sterling yang dibelanjakan tim-tim Premier League dalam periode ini.

Dari 20 team yang lakukan transaksi pada musim panas ini, cuma tiga yang menutupnya dengan gak rugi. Mereka yaitu Tottenham Hotspur, Newcastle United, serta Watford.

Spurs gak minus dalam jual-beli pemain sebab… mereka gak lakukan pembelian sekali-kali. The Lilywhites dapatkan dikit keuntungan dari penjualan pemain muda, Keanan Bennetts, ke Borussia Moenchengladbach sebesar 2 juta pound.

Sesaat Newcastle mencatatkan keuntungan sebesar 21, 4 juta pound. Mereka beli pemain dengan nilai keseluruhan 23, 6 juta pound serta jual pemain dengan keseluruhan 45 juta pound.

Watford mencatatkan keuntungan paling besar pada musim panas ini, yaitu 24 juta pound. Mereka mencatatkan penjualan sebesar 48 juta pound, lantas beli beberapa pemain dengan keseluruhan 24 juta pound.