Alex Rins, Berkemauan Meniadakan Catatan Jeleknya Saat Mentas Di Circuit Jerez

Alex Rins, Berkemauan Meniadakan Catatan Jeleknya Saat Mentas Di Circuit Jerez – Rider Suzuki Ecstar, Alex Rins, berkemauan meniadakan catatan jeleknya saat mentas di Circuit Jerez. Semenjak naik kelas penting pada 2017, rider Spanyol itu tidak pernah mencapai satu point juga. Pada musim pertama Rins melupakan balapan di Jerez karena alami cedera semenjak awal musim. Sesaat pada 2018 dia tidak berhasil finish sebab alami kejadian di trek.

Catatan jelek pada dua balapan paling akhir di Jerez membuat Rins bernafsu untuk mengalahkan Circuit selama 4,4 km. itu musim ini. Keyakinan diri memang tengah dirasa Rins sesudah sukses mencapai tribune pertama di seri Amerika Serikat.

Saya serta team begitu siap, jadi tujuan kami masih sama, yaitu bertanding di muka, apabila sangat mungkin, kami akan mengincar kemenangan. Bila tidak, kami akan berupaya mencapai hasil optimal,” tutur Rins, merilis dari situs Speedweek, Sabtu (4/5/2019).

Simak juga: Mendekati Mentas di Jerez, Rins Berharap Dapat Tampil Berkelanjutan

Perform cemerlang memang tengah diperlihatkan Rins musim ini. Semenjak tampil di balapan seri pertama di Qatar Maret lalu, Rins tetap dapat menempati rangking lima besar. Pada seri ke-3 tempo hari di COTA, Rins bahkan juga sukses menyapu tribune pertama selesai berkompetisi ketat dengan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha).

Rins sendiri akui cukuplah suka mendekati tampil pada balapan akhir minggu kelak. Tidak hanya membalap di muka beberapa pendukungnya, rekanan satu team Joan Mir itu memandang kontur trek di Jerez begitu berteman dengan motor GSX-RR punya Suzuki.