Home / Berita Bola / Andrea Pirlo Mainkan Pemain Baru Berasal Dari Amerika Serikat

Andrea Pirlo Mainkan Pemain Baru Berasal Dari Amerika Serikat

Andrea Pirlo Mainkan Pemain Baru Berasal Dari Amerika Serikat – Weston McKennie main penuh pada pertandingan pertama Juventus di Liga Italia musim ini. Terus, apakah yang dikehendaki Andrea Pirlo dari pemain berasal dari Amerika Serikat ini.

McKennie masuk ke Juventus dari Schalke 04 dengan posisi utang sepanjang satu musim. Club asal Turin itu bayar 4,5 juta euro ke Schalke bersama pilihan pembelian sebesar 18 juta euro.

Center player 22 tahun itu udah bikin kiprah di pertandingan bersaing berbarengan Juventus. McKennie main penuh waktu Juventus menundukkan Sampdoria di kandang, Senin (21/9/2020) pagi hari WIB.

Tampilan McKennie di pertandingan kiprah bisa juga disebut benar-benar baik. Ia bisa bikin empat tekel, 3 kali memotong gempuran lawan–terbanyak berbarengan Danilo serta Adrien Rabiot–dan bikin dua sapuan. McKennie pun berubah menjadi pemain paling banyak ke dua yang membebaskan (tiga) shooting seusai Cristiano Ronaldo (10).

McKennie bisa juga disebut begitu mobile pada pertandingan menentang Sampdoria. Menunjuk dari heatmaps Whoscored, ia ada nyaris di semuanya lokasi lapangan dengan buat 94 sentuhan.

panduan daftar sbobet
Hal semacam itu berlainan dengan Rabiot, yang ada sejajar dengan McKennie di posisi tengah. Lantas dengan Aaron Ramsey semakin condong banyak konsentrasi mendukung gempuran.

Semua saluran bola musuh yang sukses dipotong McKennie ada di ruang tengah lapangan, sesuai sama punya Rabiot. Paduan dua pemain ini berubah menjadi satu diantara aspek posisi pertahanan Juventus sukar ditembus Sampdoria.

Apabila menunjuk dari pertandingan menentang Sampdoria, Pirlo terlihat memercayakan McKennie jadi petarung posisi tengah berbarengan Rabiot. Ramsey andilnya sudah jelas jadi pembuat di posisi tengah.

Center player asal Wales itu tersebut bikin enam umpan kunci serta satu assist waktu menentang Sampdoria, paling banyak pada pemain Juve yang lain. Ramsey pun tampil prima dengan catatan enam tekel, pun berubah menjadi yang paling banyak.

daftar judi online
McKennie awal mulanya pun main dari menit awal waktu Juventus melaksanakan uji-coba dengan Novara. Ia isikan posisi tengah sejak mulai awal pun berbarengan Rabiot serta Ramsey.

About penulis77