Arsenal Resmi Datangkan Lucas Torreira Dari Sampdoria

Arsenal Resmi Datangkan Lucas Torreira Dari Sampdoria – Arsenal menginformasikan perekrutan Lucas Torreira. Dia digaet dari Sampdoria, Selasa (10/7/2018) waktu ditempat.

Torreira adalah rekrutan ke empat Arsenal dibawah manajer Unai Emery. Semula, Arsenal telah menghadirkan Berndt Leno, Sokratis Papastatoupoulos, serta Stephan Lichtsteiner.

” Gelandang internasional Uruguay, Lucas Torreira, resmi berhimpun dengan kami dari Sampdoria. Pemain 22 th. ini barusan kembali sesudah memerkuat negaranya di Rusia, yang mana dia bermain pada lima pertandingan Uruguay hingga perempatfinal, ” catat website resmi Arsenal.

Emery juga memberi pujian serta tidak sabar untuk bekerja bersama dengan gelandang itu.

” Berkaitan Lucas Torreira, Arsenal merekrut pemain muda yang mempunyai bakat sangatlah apik di lapangan. Seseorang gelandang dengan kwalitas hebat, serta saya sangatlah nikmati permainannya dua th. paling akhir di Sampdoria. Kita semuanya lihat dia tampak baik bersama dengan Uruguay di Piala Dunia, ” puji figur asal Spanyol itu.

” Dia adalah pemain muda yang telah mempunyai pengalaman, namun kami ingin dia selalu berkembang. Kami menyongsong Lucas di Arsenal serta tidak sabar memandangnya di latihan pramusim, ” kata Emery.

Harga perekrutan Torreira tidak dikutip oleh Arsenal. Namun, sejumlah media Inggris menyebutkan angka 26 juta pound sterling jadi tebusannya.