Atletico Hanya Dapat Hasil Imbang di Leg Pertama Babak 16 Besar Copa del Rey

Atletico Hanya Dapat Hasil Imbang di Leg Pertama Babak 16 Besar Copa del Rey – Atletico Madrid cuma bisa hasil imbang di leg pertama set 16 besar Copa del Rey. Tandang ke markas Girona, Atletico bermain seri 1-1.

Dalam laga di Estadi Municipal lde Montilivi, Kamis (10/1/2019) pagi hari WIB, Los Colchoneros sudah sempat menang cepat melalui Antoine Griezmann. Pemain dari Prancis itu buka kelebihan Atletico di menit ke-9.

Gol ini bermula saat Griezmann terima bola dari Nikola Kalinic. Griezmann lalu melepas tembakan keras dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti untuk menjebol gawang Girona.

Tuan-rumah lalu menyamai score di menit ke-34. Anthony Lozano mengalahkan Antonio Adan dengan sepakan di muka kotak penalti.

Lozano lalu hampir membawa Girona kembali unggul. Apes buat Girona, tandukan Lozano mengenai mistar gawang serta bola memantul keluar.

Pada awal set ke-2, Kalinic melupakan dua kesempatan untuk cetak gol. Yang pertama, tandukannya masih tetap ke arah Iraizoz. Sesaat tembakannya pada menit ke-52 tidak ke arah gawang.

Girona pun tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan untuk cetak gol ke-2 di menit ke-58. Seydou Doumbia yang terima bola dari Ramalha tidak berhasil mengalahkan Antonio Adan. Tembakannya dari jarak dekat dihentikan oleh Adan.

Dengan hasil ini, Atletico miliki bekal gol tandang untuk melawan leg ke-2. Mereka akan gantian jadi tuan-rumah di Wanda Metropolitano pada 17 Januari.