Barcelona Belum Punya Rencana untuk Ajukan Kontrak Baru Pada Valverde

Barcelona Belum Punya Rencana untuk Ajukan Kontrak Baru Pada Valverde – Kontrak Ernesto Valverde bersama dengan Barcelona akan selekasnya selesai. Meskipun begitu, Barcelona belumlah miliki gagasan untuk ajukan kontrak baru.

Valverde diambil Barcelona pada musim panas 2017 dari Athletic Bilbao. Dia diikat dengan kontrak sampai musim panas 2019.

Pada musim pertamanya, Valverde mengantarkan Barcelona memenangkan Liga Spanyol serta Copa del Rey. Sesaat musim ini, pelatih berumur 54 tahun itu membawa Lionel Messi dkk ke puncak klassemen Liga Spanyol.

Dalam kontrak Valverde sekarang ini, ada pilihan perpanjangan setahun. Walau kontrak Valverde tinggal tersisa beberapa waktu kembali, Barcelona belumlah miliki gagasan untuk ajukan pembaharuan.

Masalah kontrak Valverde, Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre pastikan klubnya tidak cemas. Akan tetapi dia mengatakan jika untuk sekarang ini pembaharuan kontrak untuk Valverde belumlah dibicarakan.

“Ini ialah keadaan yang berulang yang berlangsung tiap-tiap tahun. Dengan Luis Enrique serta Guardiola pun berikut,” tutur Mestre.

“Sekarang ini pembaharuan kontrak Valverde belumlah didiskusikan. Lepas dari bukti jika kami begitu suka dengan kapasitasnya, semuanya dapat berlangsung dalam sepakbola,” tuturnya.