Barito Putera Punya Misi Menang di Kandang Persela

Barito Putera Punya Misi Menang di Kandang Persela – Barito Putera tengah dalam keadaan kurang sip mendekati duel dengan Persela Lamongan. Pelatih Jacksen F. Tiago mengharap timnya dapat mencetak kemenangan kembali.

Barito Putera tidak sempat menang dalam lima laga paling akhir. Mereka mengoleksi empat point dari lima kali pertandingan, diantaranya ditaklukkan PSIS Semarang.

Dengan laju itu, Barito Putera akan melawan Persela di Stadion Surajaya, Selasa (22/10). Mereka bermodal scuad team yang bugar.

“Semua pemain dalam keadaan yang baik, semenjak tempo hari team kami telah berada di surabaya, serta kami telah lakukan persiapan yang cukuplah singkat saat menantang Perseru Serui,” tutur Jackson dalam pertemuan wartawan, Senin (21/10).

Penjaga gawang Barito Putera, Dian Agus Prasetya menyongsong pekerjaan itu dengan ketertarikan. Mereka tidak perduli status tandang.

“Kami menjadi pemain, ingin dalam laga besok memperoleh hasil yang baik, sebab dalam beberapa laga tempo hari, Barito memperoleh hasil yang kurang optimal,” papar Dian Agus.

Sekarang ini, Persela ada di rangking 13 dengan menghimpun 32 point dari 25 laga, sesaat Barito tempati rangking ke-8 dengan mengemas 37 point dari 26 laga yang ditempuh.