Bayern Munich Pernah Melalui Metode Yang Negatif

Bayern Munich Pernah Melalui Metode Yang Negatif  РBayern Munich pernah melalui mode negatif yg bikin mereka tercecer di Liga Jerman. Walau begitu, Bayern dianggap bakalan bisa bangun.

Start Bayern di muka musim 2018/2019 gak terlampau mulus. Pernah menangi empat kompetisi pertama di Liga Jerman, Bayern lantas terhambat dengan tak memperoleh kemenangan dalam tiga pertandingan dengan cara berturutan.

Dalam tiga kompetisi itu, –melawan Augsburg, Hertha Berlin, serta Borussia Moenchengladbach–, Bayern menggapai satu hasil imbang serta kedua kalinya kalah. Kekalahan dari Gladbach di minggu ke tujuh pernah bikin Bayern tergelincir hingga ke posisi enam classement.

Tetapi Bayern perlahan-lahan kembali lagi arah positif. Thomas Mueller dkk berturutan menang atas Woflsburg serta Mainz di Liga Jerman.

Sejumlah hasil itu mengungkit urutan Bayern ke posisi dua classement dengan 19 point. Mereka saat ini cuman ketinggal dua angka dari Borussia Dortmund yg belum juga terkalahkan serta berada pada puncak classement.

Eks pemain Dortmund, Sebastian Kehl, memperkirakan Bayern bakalan menyambung kebangkitannya. Sebab itu, Bayern disebutnya tetap adalah idola juara.

” Soal yg di alami Bayern tak kan berjalan hingga akhir musim, ” kata Kehl terhadap Sky seperti dilansir FourFourTwo.

” Mereka bakal menantang serta senantiasa jadi idola buat titel juara, tak ada yg berganti. Musim tetap panjang, ” kata eks pemain yg memperkokoh Dortmund pada 2002-2015 itu.