Home / Berita Bola / Bayern Munich Tak Akan Mudah Di Kalahkan Chelsea

Bayern Munich Tak Akan Mudah Di Kalahkan Chelsea

Bayern Munich Tak Akan Mudah Di Kalahkan Chelsea – Pelatih Bayern Munich Hansi Flick klubnya akan mengincar kemenangan waktu temu Chelsea. Walaupun, mereka saat ini mengantungi kelebihan agregat 3-0.

Bayern bakal melayani Chelsea di Allianz Tingkat pada putaran kedua Liga Champions, Minggu (9/8/2020) pagi hari WIB. Die Roten diambang melesat ke perempatfinal seusai pada putaran pertama mereka dengan menakjubkan menang 3-0 di Stamford Bridge

Gelontoran 3 gol Bayern ke gawang Chelsea dibikin dari brace gol Serge Gnabry serta Robert Lewandowski. Pasukan Hansi Flick bahkan juga masih berhasil ke delapan besar apabila mereka dengan perbedaan dari lebih 2 gol atas Chelsea di Allianz Tingkat.

Walaupun begitu difavoritkan buat mengenyahkan Chelsea, Flick menyatakan kalau Bayern belum menyelamatkan tempat di Lisbon. Lisbon berubah menjadi vanue dilakukan pertandingan perempatfinal sampai final di Liga Champions musim ini.

daftar poker online
Oleh karenanya, pelatih 55 tahun ini mengemukakan klubnya merasa sepele Chelsea serta terus mengincar kemenangan Flick menilainya Chelsea terus menaruh ultimatum buat Bayern lantaran ada dalam irama kompetisi yang lebih bagus.

The Blues masih main di pertandingan bersaing minggu yang lalu waktu kalah dari Arsenal di Piala FA. Perihal yang gak dimilili Bayern lantaran mereka paling akhir tanding di pertandingan sah pada awal Juli lalu di minggu paling akhir Bundesliga.

daftar casino online
“Kami sungguh-sungguh konsentrasi buat hadapi Chelsea serta tak ada orang di sini yang membahas Lisbon. Kita semua mengerti kalau putaran pertama selesai 3-0. Itu bikin kami ada pada urutan yang benar-benar baik, namun kita tetap harus mainkan putaran kedua,” kata Flick dilansir dari Sport1.

“Chelsea punya irama yang yang bagus dalam sejumlah minggu paling akhir. Perihal itu yang kurang dari kami.”

“Klub saya akan tidak menyepelekan Chelsea. Buat sampai perempat final, kami butuh keyakinan diri pada kapabilitas kami. Kami mau jadi pemenang kompetisi,” sambungnya.

About penulis77