Bobotoh Di Himbau Polda Jabar Untuk Tidak Menyaksikan Ke GBK

Bobotoh Di Himbau Polda Jabar Untuk Tidak Menyaksikan Ke GBK – Polda Ja-bar menghimbau Bobotoh tidak untuk ada langsung menyaksikan kompetisi Persib Bandung versi Persija Jakarta di Stadion Stadion Gedung olahraga Bung Karno (GBK) yg bakal diselenggarakan pada Rabu 10 Juli esok.

” Anjuran buat pendukung Persib, Bobotoh, Viking, Bomber serta yang lain tidak untuk ke GBK, ” ujar Kabid Humas Polda Ja-bar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kala dihubungi, Selasa (9/7/2019) .

Truno mengemukakan anjuran itu dikasihkan menunjuk pada surat yg dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 216/LIB/VII/2019, tertanggal 5 Juli 2019. Pada surat itu, Bobotoh dikatakan tidak untuk ada ke Jakarta.

” Ini biar terselenggaranya kompetisi dengan lancar. Yg terutama itu soal ketertiban serta keamanan penduduk, ” kata Truno.

Jadi alternatifnya, ia memajukan biar pemerintah di setiap wilayah di Ja-bar menyelenggarakan acara lihat dengan. ” Pemecahannya silahkan menyaksikan di wilayah semasing. Kita memajukan Pemda dapat menyelenggarakan nobar, ” ujarnya.

Kompetisi Persija versi Persib dalam kelanjutan Liga 1 2019 dipentaskan di Stadion Khusus Gedung olahraga Bung Karno. Kompetisi itu bakal dilakukan pada Rabu (10/7/2019) esok.