Chelsea Akan Jamu Manchester United Di Stamford Bridge

Chelsea Akan Jamu Manchester United Di Stamford Bridge – Chelsea versi Manchester United diselenggarakan pada minggu ke-26 Liga Inggris. Berbarengan Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer belum kalah dari The Blues.

Chelsea versi Man United terjadi di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) . Ke dua klub saling miliki misi kembali lagi arah kemenangan.

Sebelum winter break, Chelsea dibarengi oleh Leicester City. Disamping itu, Man United ditahan Wolverhampton Wanderers.

Sejak mulai mengatasi Man United, Solskjaer udah 4x berhadap-hadapan dengan Si Biru. Hasilnya, Ada tiga kemenangan serta sekali hasil seimbang yang di gapai.

Untuk Solskjaer, pertemuan di Stamford Bridge kesempatan ini bisa jadi pertemuan ke-tiga pada musim ini. Dalam dua kompetisi awal mulanya, MU senantiasa menang.

Di Liga Inggris, Man United menang 4-0 kala melayani Chelsea pada minggu pertama. Sesaat di Piala Liga Inggris, MU menang 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge.

Dibawah petunjuk Solskjaer, ada 9 gol yang udah dibuat oleh MU ke gawang Chelsea. Disamping itu, pertahanan MU cukup padu dengan catatan kecurian dua gol serta dua catatan clean sheet.

Solskjaer sempat sekali menelan dari Chelsea kala berubah menjadi eksekutif. Kejadian itu berlangsung pada Liga Inggris 2013/2014. Cardiff ditumbangkan Chelsea 1-2.