Courtois dapat Serangan dari Fans Chelsea Lewat Akun Sosial Medianya

Courtois dapat Serangan dari Fans Chelsea Lewat Akun Sosial Medianya – Fans Chelsea nampaknya tidak suka dengan kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid. Mereka lantas melampiaskan kekesalan di account social media si pemain.

Courtois, yang kontraknya akan habis musim panas tahun kedepan, pada akhirnya akan memutus terima pinangan Madrid dengan bandrol 30 juta pound sterling plus peminjaman Mateo Kovacic. Kepindahan yang manakah diterima sukacita oleh Courtois.

Pasalnya Courtois dapat penuhi dua impiannya juga sekaligus, bermain di club sebesar Madrid dan bergabung dengan ke-2 anaknya yang tinggal di Madrid bersama-sama bekas pacarnya.

Walau demikian, Courtois lantas konsisten gak melupakan layanan Chelsea yang semakin membesarkan namanya. Selesai menegaskan diri ubah, penjaga gawang asal Belgia itu berkirim surat perpisahan di account instagram, twitter, serta facebook-nya.

Tetapi, cuma berselang 1/2 jam, surat itu menghilang. Usut punyai usut, nyatanya pihak Courtois-lah yang meniadakan sebab banyak komentar negatif condong kasar yang menyerang Courtois.

Lumrah mengingat Courtois pilih pergi di waktu Premier League mau di awali serta malahan mangkir dari sesion latihan pekan awal ini sebelum kepindahannya ke Madrid.

” Selamat tinggal. Kamu akan tidak dirindukan, ” kata salah satunya fans Chelsea.

” Penjualan yang bagus, ” timpal salah seseorang supporter yang lain.

Esok harinya selesai kepindahan Courtois, bekas kapten Chelsea John Terry juga memberikannya tribute buatnya melalui konten di Instagram. Akan tetapi, konten Terry itu dimatikan kolom komentarnya hingga netizen atau fans Chelsea tidak dapat mencurahkan unek-uneknya.

” Good luck Thibaut Courtois di perjalanan barumu bersama-sama Real Madrid. Pria yang hebat serta penjaga gawang terpilih dunia menurut saya, ” papar Terry di konten yang mendapatkan lebih dari 81 ribu like itu.

” Kami akan menyongsong Kepa Arrizabalaga ke club ini serta mudah-mudahan saja dia dapat sesuksesmu dan juga Petr Cech.