Home / Berita Bola / David Alaba Bisa Pindah Klub Akhir Musim Ini

David Alaba Bisa Pindah Klub Akhir Musim Ini

David Alaba Bisa Pindah Klub Akhir Musim Ini – David Alaba udah menampik penawaran kontrak anyar dari Bayern Munich. Oleh karenanya, Alaba dapat tinggalkan Die Roten percuma akhir musim ini.

Kontrak Alaba dengan Bayern cuman hanya satu musim kembali alias musim panas 2021. Itu mempunyai arti Alaba dapat bebas berunding dengan club lain mulai Januari kelak, apabila Bayern gak dapat sampai kata sependapat bab kontrak anyar.

cara bermain judi bola
Persoalannya, Alaba sampai waktu ini masih menampik ekstensi waktu tinggal dari Bayern. Walaupun sebenarnya Bayern dalam info teranyar dari ESPN dikatakan udah menjajakan penghasilan 11 juta euro atau sebesar Rp 187 miliar per tahun, yang dapat naik sampai 15 juta euro apabila ditambah lagi bonus.

Alaba hakikatnya mau dikontrak selama 5 tahun oleh Bayern. Penawaran itu ternyata masih kurang mengesankan Alaba maka ia lantas menampiknya. Karena itu, Alaba dapat berunding dengan club pencintanya mulai Januari kelak.

panduan daftar maxbet
Sampai Bayern bisa menjualnya di transfer bursa musim dingin kelak, apabila gak mau kehilangan Alaba demikian saja. Kami kabarkan kemajuan teranyar dari sejak minggu tempo hari. Kami udah kemukakan penawaran yang benar-benar baik pada David serta agennya waktu lalu,” kata Presiden Bayern, Herbert Hainer, pada BR Blickpunkt Sport.

“Waktu diskusi paling akhir, kami memohon keputusan diakhir Oktober. Kami belum memperoleh balasan apa saja hingga tempo hari serta kami udah mengabari agennya,” tambahnya.

“Jawabnya yaitu penawaran itu dikira kurang mengesankan serta kami mesti memikir ulang sekali lagi bab itu. Jadi kami memutuskan tidak untuk menyambung tawar-menawar ini. Itu mempunyai arti tak ada penawaran kembali buat Alaba.”

Barcelona, Real Madrid, serta Juventus dikatakan udah dekati David Alaba. Kehilangan Alaba pastinya memberikan kerugian Bayern lantaran ia yaitu pemain serbabisa yang dapat main di status bek kiri, bek tengah, serta center player.

About penulis77