Dejan Lovren Yakin Liverpool Akan Beri Kejutan

Dejan Lovren Yakin Liverpool Akan Beri KejutanĀ  – Dejan Lovren menuturkan Liverpool mesti membuat gol cepat waktu melawan Barcelona di Anfield. Apabila itu berlangsung, dia sangat percaya teamnya bakalan comeback sensasional.

Liverpool bakalan jalani misi sukar untuk meluncur ke final Liga Champions. Mereka mesti mengubah agregat 0-3 waktu temu Barcelona pada putaran kedua semi final di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) .

Meskipun berat, Lovren rasakan yakin teamnya dapat menghalau Blaugrana. Keyakinan diri bek asal Kroasia itu dilandasi jika The Reds cukuplah mempunyai pengalaman melawan kondisi mirip ini.

Diantaranya waktu scuad Juergen Klopp sempat melalukan comeback sensasional di Anfield waktu menghalau Borussia Dortmund di perempatfinal Liga Europa 2015/2016. Masa itu putaran pertama selesai seimbang 1-1 di tempat Die Borussien.

Akan tetapi waktu beraksi di Anfield, Liverpool jusrtu mesti ketinggal 2-4 sampai tinggal 25 menit. Waktu waktu bertambah menyempit, mereka sanggup mengubah situasi serta kembali menang 4-3 serta meluncur ke semi final.

Lovren yang turut main dalam pertandingan kontra Dortmund mengatakan Liverpool mesti membuat gol cepat apabila mau comeback waktu melawan Barcelona. Dia pula mengharap tuah stadion Anfield dapat menopang mereka.

” Yang penting yaitu membuat gol cepat diawalnya pertandingan, apabila kami dapat mengelolanya, karena itu segalanya mungkin akan. Pastinya, kami tidak sempat rasakan jika kami udah kalah. Ini baru satu laga, ” tutur Lovren dikutip dari Sky Sports.

” Ini akan jadi kendala yang sukar sehabis kalah 0-3, tapi saya ingat kami melaksanakannya beberapa kali, serta Liverpool cukuplah tenar dengan comeback yang hebat, “

” Saya berharap kami dapat melaksanakannya , tapi kami perlu suport besar dari banyak pengagum. Ini, saya fikir itu yaitu yang terutama. “

” Kita harus juga bersabar serta tdk buru-buru. Penting apabila kita dapat membuat gol dalam 10 menit pertama serta bakal ada beberapa dorongan pada mereka, tapi segalanya mungkin di Anfield, ” imbuhnya.