Depay: Saya Ingin Gabung Tim-Tim Besar Eropa Tapi Tidak Dengan MU

Depay: Saya Ingin Gabung Tim-Tim Besar Eropa Tapi Tidak Dengan MU – Memphis Depay mengutarakan tim-tim impiannya. Tetapi, tidak ada Manchester United dalam rincian klun yang dijelaskan pemain Belanda itu.

Depay sudah sempat membela Setan Merah pada 2015-2017. Hadir dengan reputasi besar, ia tidak berhasil cemerlang. Satu 1/2 tahun disana, Depay cuma membuat tujuh gol dari 53 pertandingan.

Pada 2017, Depay juga dilepaskan ke Olympique Lyon. Disana karirnya kembali menjulang serta sukses jadi salah satunya pilar kunci.

Perform Depay begitu berkelanjutan di posisi depan Lyon musim ini. Dia telah membuat enam gol serta 12 assists dari 22 pertandingan Liga Prancis. Keseluruhannya, ada 33 gol serta 37 assists bersama dengan Lyon.

“Lyon ialah club besar. Tetapi, tidak termasuk juga satu dari lima team terunggul Eropa,” kata Depay dikutip Mirror.

“Saya ingin masuk dengan klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain, atau Bayern Munich.”

“Saya ingin pergi ke kota serta club yang pas dengan saya. Pergi ke team yang betul-betul ingin bermain sepakbola. Saya tetap bicara mengenai Real Madrid, club royal, baju putih bertakhta emas. Tetapi, saat ini saya konsentrasi di Lyon. Sesudah itu mari kita lihat bersama dengan apakah yang berlangsung,” ia memberikan.