Deretan Karangan Bunga Berjajar di Posko Pemenangan TKD Jokowi-Ma’ruf di Surabaya

Deretan Karangan Bunga Berjajar di Posko Pemenangan TKD Jokowi-Ma’ruf di Surabaya – Jejeran karangan bunga berjajar di Posko Pemenangan Team Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Jawa Timur yang berada di Jalan Basuki Karunia Surabaya. Karangan bunga itu mengatakan selamat atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilihan presiden 2019.

Karangan bunga itu datang dari beberapa penduduk. Diantaranya, karangan bunga itu tertulis dari komune Emak-emak Suroboyo yang ogah pilih nomer 02. Tidak cuma itu ada juga karangan bunga dari penduduk yang mengatasnamakan pihak yang deg-degan waktu melihat debat calon presiden.

Menyikapi ini, Ketua TKD Jawa timur Irjen (purn) Machfud Arifin menjelaskan karangan bunga itu adalah animo penduduk. Animo ini karena sudah terselenggaranya pagelaran pesta demokrasi dengan baik.

Bekas Kapolda Jawa timur ini juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah menolong mensukseskan Pemilu 2019 dengan damai dan aman.

“Yang pasti kita mengucapkan terima kasih pada penduduk, pada ketua partai, tokoh agama, tokoh penduduk, beberapa kiai serta ulama, calon legislatif, relawan, sampai semua penduduk,” kata Machfud di Surabaya, Senin (22/4/2019).

Tidak cuma itu, Machfud minta penduduk untuk masih bersabar menanti hasil sah real count dipublikasikan KPU. Sambil menanti, walau pencapaian nada Jokowi-Ma’ruf di quick count unggul, Machfud minta untuk tidak ada euforia kemenangan.

“Kita nantikan resminya, saya meminta penduduk untuk bersabar. Janganlah ada euforia. Kita tidak ingin ada euforia,” pesan Machfud.

Di peluang yang sama, Machfud memberikan sekarang telah tidak ada tim 01 serta 02. Masalahnya Pemilihan presiden telah selesai serta telah saatnya bersama dengan bangun negeri.

“Saat ini telah tidak lagi ada 01 atau 02, saat ini saatnya bangun negeri. Mari bangun negeri yang maju yang dapat mensejahterakan penduduk,” pinta Machfud.