Diego Godin Ingin Berlabuh Ke Inter Milan

Diego Godin Ingin Berlabuh Ke Inter Milan – Bek Tim nasional Uruguay, Diego Godin, akan memutuskan untuk angkat kaki dari Atletico Madrid dalam akhir musim ini. Ketentuan itu menguatkan isu bila Godin dapat masuk ke Inter Milan.

Waktu kerja pemain 33 tahun itu bersama dengan Inter dapat selesai pada 30 Juni 2019. Akan tetapi, Diego Godin malas perpanjang kontraknya bersama dengan Los Rojiblancos.

” Saya bersua manajemen club sekian kali untuk mengkaji kontrak baru saya, akan tetapi jelas bila kami tidak temukan kesepahaman, ” jelas Godin.

” Pengembaraan paling indah dalam karir serta hidup saya dapat selesai. Saya bangga berubah menjadi sisi dari riwayat Atletico Madrid, serta saya ingin berterima kasih lagi terhadap banyak orang, ” bebernya.

Seusai akan memutuskan mundur dari Atletico Madrid, Diego Godin diberitakan bakalan menyambung karirnya bersama dengan Inter Milan. Dengan kontraknya yang selesai pada musim panas, Godin masuk ke Inter dengan cara gratis.

Idenya, Godin dapat tanda tangani kontrak berdurasi tiga musim di Inter Milan pada 1 Juli 2019. Pemain yang mencatatkan 400 tampilan di Atletico Madrid itu bakalan terima bayaran 6, 75 juta euro (Rp107, 7 miliar) per musim.

Banyaknya itu dapat bikin Diego Godin berubah menjadi pemain dengan upah paling tinggi di Inter Milan. Nilai itu naik seputar 35 % dari upah lamanya di Atletico Madrid.