Diimbangi Slavia Praha, Inter Milan Telat Panas

Diimbangi Slavia Praha, Inter Milan Telat Panas – Stopper utama Inter Milan, Milan Skriniar menyangka timnya tertidur akibatnya gagal mendapatkan nilai penuh saat menjamu Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019) semalam. dalam partai matchday Sbobet pertama tahap grup Liga Champions 2019-20 ini, Inter sempat tertinggal lebih dulu sesudah Slavia mengukir gol melalui Peter Olayinka pada pertengahan sesi kedua.

Inter akhirnya selamat dari kegagalan berakhir pemain pengganti, Nicolo Barella menorehkan gol penyama kedudukan pada masa injury time. Slavia sejatinya dapat jadi lahan bagi Inter buat dapat angka penuh sebab dua tim lain di Grup F termasuk berat, ialah Barcelona serta Borussia Dortmund. Skriniar pun menangisi hasil seri ini.

Mereka tim yang begitu memercayakan tubuh dan juga jika semenjak awal kami bertanding seperti yang kami lakukan di menit-menit akhir, aku rasa pertandingan ini bakal jauh berlainan, ujar Skriniar pada Sky sport Italia.

Kami tidak sangat berkonsentrasi serta tertidur, ini gak bagus. partai kesatu kerap jadi yang terutama, tetapi kami memiliki lima laga lagi di grup ini dan juga kami perlu berlaga lebih berani dan juga berkarakter, tambahnya.

Skriniar menanggapi apabila hasil imbang kontra Slavia ini tak mampu diterima. bek asal Slovakia itu pun berkomitmen akan segera bangkit di laga selanjutnya.

Kami kerepotan buat menciptakan asa. aku gak persoalannya terdapat di mana, Agen Judi tapi kami perlu menilik laga ini dan mendapatkan mana yang mesti diperbaiki, karena berlaga di partai pembuka Liga Champions semacam ini gak sanggup diperoleh,

Seusai ini, Inter pernah ditunggu laga berat, adalah partai Derby della Madonnina versus si tetangga, AC Milan pada akhir game week kelak.