Diminati Barcelona Dan Bayern Munich, Alvaro Morata Memilih Atletico Madrid

Diminati Barcelona Dan Bayern Munich, Alvaro Morata Memilih Atletico Madrid – Diberitakan disukai Barcelona serta Bayern Munich, Alvaro Morata pilih Atletico Madrid. Terima pinangan Atletico ialah ketetapan begitu gampang untuk Morata.

Morata kembali pada Madrid dengan gabung Ateltico. Dia dilepaskan Chelsea dengan status utang saat 18 bulan.

Sebelum diyakinkan gabung Atletico, Morata sempat juga dilaporkan dicari Barcelona serta Bayern. Akan tetapi penyerang 26 tahun itu lebih pilih Atletico.

Terima pinangan Atletico dimaksud Morata menjadi ketetapan yang begitu gampang. Karena Atletico bukan club baru untuk dia. Dia sempat gabung akademi Atletico pada 2005-2007.

“Begitu gampang, semuanya berhenti saat agen saya katakan masalah kesempatan kali ini,” tutur Morata saat di tanya mengapa dia menampik Barcelona serta Bayern, seperti dikutip ESPN FC.

“Jika saya di sini, itu sebab saya ingin berada di sini, itu yang sangat terpenting. Saya terasa jadi sisi dari club ini kembali.”

“Saya tidak terasa seperti pemain baru, rekan-rekan setim saya telah kirim pesan buat saya saat beberapa minggu ini saat belumlah ada yang terwujud.”

“Tetapi tak perlu memberikan keyakinan saya. Hidup terdapat beberapa tikungan tetapi saat ini saya di sini serta tidak sabar berlatih bersama dengan rekan-rekan setim, dibawah instruksi (Diego) Simeone,” tuturnya.