Ditengah Masalah Ikan Asin, Nia Muncul Jadi Masalah Baru

Ditengah Masalah Ikan Asin, Nia Muncul Jadi Masalah Baru – Ditengah-tengah masalah ‘ikan asin’ yg mengacau kehidupan pribadi Pablo Benua, sekarang kayaknya dapat ada soal baru yg bakalan mengganggu suami dari Rey Utami itu.

Sekarang nampak pribadi Nia April. Nia mengaku masih berstatus istri resmi Pablo Benua yg didapati sampai kini berumah tangga dengan Rey.

” Hingga sampai saat ini saya masih istri sahnya Pablo alias Frederic Anggasastra, ” tutur Nia April sambil ungkap nama asli sang entrepreneur di Brownis Trans TV Mampang, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019) .

Nia mengakui menikah dengan Pablo pada 7 Juni 2012 lalu di kota Medan. Bahkan juga sekarang ini belumlah ada tuntutan cerai dari Pablo atau Nia yg menandai pernikahan mereka memang sah gagal.

” Menikah dari tahun 2012 hingga sampai saat ini masih resmi suami istri lewat cara catatan sipil. Belumlah ada tuntutan cerai belumlah ada penggugat , ” kata Nia .

Selain itu Nia mengaku berpisah dengan Pablo. Tetapi belumlah ada langkah hukum yg lewat cara sah menyudahi biduk rumah tangga mereka.

Sudah sempat mengharap cerai, Nia tetapi menjelaskan Pablo gak sudah pernah mendukung jalannya. Sampai ia mengerti jika sang suami udah menikah dengan Rey Utami pada 2017 lalu ditengah-tengah pernikahannya yg resmi di mata agama serta hukum.