Home / Berita Bola / Dortmund Pinjam Paco Alcacer dari Barcelona Selama Semusim

Dortmund Pinjam Paco Alcacer dari Barcelona Selama Semusim

Dortmund Pinjam Paco Alcacer dari Barcelona Selama Semusim – Borussia Dortmund meningkatkan kapabilitas di posisi depan dengan menghadirkan Paco Alcacer. Dortmund mengambil Alcacer dari Barcelona dengan status utang.

Dortmund meminjam Alcacer sepanjang satu musim dengan nilai transfer 2 juta euro. Dortmund punyai pilihan untuk mempermanenkan si pemain sejumlah 23 juta euro.

” Kami sangatlah puas Paco Alcacer sudah akan memutus untuk pilih Borussia Dortmund serta kami meyakini pemain dengan type semacam ini pas melalui cara kami bermain, ” tutur Direktur Olah-raga Dortmund Michael Zorc.

” Paco menyatakan kwalitetnya di umur muda di Valencia, cetak banyak gol, serta memperoleh animo ekslusif waktu jadikan kapten di umur yg baru 22 tahun, ” lanjutnya.

” Di Barcelona, dia bekerja sehari-hari dengan sejumlah pemain terunggul didunia. Sebab persaingan yg berlebihan di posisi serang, dia akan memutus buat bikin awal yg baru sesudah dua tahun. “

Awal kalinya, Alcacer diambil Barca pada Agustus 2016 jadi pelapis Luis Suarez. Akan tetapi ia ada masalah memperoleh waktu bermain. Sepanjang dua musim, striker 24 tahun itu tampil 50 kali di semua persaingan.

” Saya betul-betul gak sabar bermain di Bundesliga, ” kata Alcacer.

” Ini yaitu salah satunya liga terunggul didunia. Dengan fans yg gemilang serta tribun selatan yg kondang itu, BVB punyai suatu hal yg ajaib untuk tiap-tiap pesepakbola. “

About penulis