Gadis Cianjur Dibunuh Dan Diperkosa Oleh Supir Angkot

Gadis Cianjur Dibunuh Dan Diperkosa Oleh Supir Angkot – Polres Sukabumi Kota mengadakan rekonstruksi masalah pembunuhan serta pemerkosaan gadis asal Cianjur, AU (22). Keseluruhan 22 adegan dimainkan aktor, inisial RH (23). Pria sadis yang kerja jadi sopir angkot jurusan Bogor-Cianjur lakoni reka-ulang waktu beberapa detik menghabisi nyawa serta buang jasad korban.

Satu tempat kosong di Jalan Baru Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, jadikan tempat rekonstruksi, Jumat (9/8/2019). Tempatnya memiliki jarak cuma sejauh 500 mtr. dari terminal serta pasar Sukaraja. Jalan dua arah itu dipenuhi masyarakat yang ingin lihat langsung proses rekonstruksi.

“Semuanya 22 adegan,” sebut Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo di tempat rekonstruksi.

Di angkot, RH setahap memeragakan tindakan kejinya. Korban duduk di muka samping RH. Figur korban dimainkan oleh polwan. Di tempat kosong ini RH lakoni 16 adegan. Team Inafis Polres Sukabumi Kota memphoto adegan untuk adegan reka-ulang untuk dokumentasi kelengkapan berkas masalah.

“Reka ulangnya dari mulai waktu membekap korban, ambil beberapa barang korban, memerkosa korban, lalu mencekik sampai korban wafat. Aktor mencekik sampai tulang leher korban patah, ini sesuai hasil autopsi,” papar Susatyo.

Susatyo menerangkan rekonstruksi adalah cara kontrol penyidik untuk bikin jelas terdapatnya faktor pidana dan menyinkronkan info terduga serta memperkuat tanda bukti masalah.

Didapati di tempat yang sama, masyarakat menyebutkan ruang rekonstruksi masalah pembunuhan ini dahulunya semak belukar. Tempat kosong ini beritanya akan dibuat gedung sekolah.

“Menurut info tuturnya ingin dibuat sekolah. Dahulunya tempat sawah kering, saat ini ditumbuhi semak belukar,” kata Dudi, masyarakat ditempat.

Sebatas didapati, aktor memerkosa korban pada Senin (22/7) malam. Menurut Dudi, tempat kosong itu termasuk sepi waktu malam datang.

“Jika malam sepi, paling melalui motor-mobil arah ke arah terminal Sukaraja. Ada banyak ruko jika malam tutup, lampu jalan nyala tetapi remang-remang,” kata Dudi.