Gara-gara Film Dokumenter, Mourinho: City Tak Bisa Membeli Kelas

Gara-gara Film Dokumenter, Mourinho: City Tak Bisa Membeli Kelas – Jose Mourinho mengkritik Manchester City atas film dokumenter yang baru mereka di rilis. The Citizens, kata Mourinho, memperlihatkan sikap tidak berkwalitas pada filmnya itu.

Satu serie dokumenter berjudul ‘All or Nothing’ di rilis baru saja ini di Inggris. Film itu bercerita perjalanan Manchester City pada musim 2017/2018, dimana mereka memenangi Premier League dengan setumpuk rekor dipecahkan.

Terdiri dalam delapan seri, terdapat banyak hal menarik dijelaskan dari balik monitor sukses The Citizens. Akan tetapi demikian, ada sisi yang nyatanya menimbulkan pro kontra. Khususnya pada episode ke-2 film itu yang bercerita kemenangan City atas Manchester United di Old Trafford.

Yang menjadi kesulitan merupakan cerita film yang dibikin, yang mempertentangkan sepakbola menyerang punya Guardiola menantang taktik parkir bus yang difungsikan Jose Mourinho. ” Ini merupakan Guardiola versus Mourinho lagi, possession menantang bertahan, sepakbola menyerang menantang parkir bus, ” demikian cuplikan cerita film.

Mourinho yang tengah diwawancarai oleh Sky Sports lantas mendapatkan pertanyaan masalah dokumenter itu. The Special One langsung berkata dengan gamblang.

” Anda dapat miliki film yang spektakuler terus dengan miliki minat kepada pihak beda, ” kata Mourinho.

” Anda tidak butuh nampak tdk minat untuk bikin film yang spektakuler. Anda dapat jadi club kaya serta beli sejumlah pemain terunggul didunia. Tetapi, Anda terus tidak dapat beli kelas. Serta mereka (Manchester City) memamerkan itu dengan jelas, ” imbuhnya.

Musim kemarin MU jadi team yang sangat dekat dengan City di klassemen akhir. Lepas dari itu, jarak mereka capai 19 point serta memamerkan ketidaksamaan besar pada dua tetangga itu.