Hadapi Manchester City, Harry Kane Sering Mati Kutu

Hadapi Manchester City, Harry Kane Sering Mati Kutu – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, miliki rekor kurang oke kala menantang Manchester City. Ia seringkali gak berdaya dihadapan The Citizens.

Tottenham versus City dapat disediakan di leg I sesi perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Laga itu dapat terjadi di Tottenham Hotspur Tingkat, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Kane miliki modal bagus memandang pertandingan itu. Opta mencatat jika pemain 25 tahun itu selama ini jadi pemain Inggris dengan rasio gol terbagus di Liga Champions.

Kane membuat satu gol tiap-tiap 106 menit, tertinggi pada pemain Inggris yang telah mencatat minimal 200 menit di Liga Champions. Dalam 17 tampilan di kasta paling tinggi pertandingan antarklub Eropa, Kane membukukan 14 gol serta tiga assist.

Kane telah rasakan delapan kali menantang City. Tujuh kali bersama-sama Spurs, sekali kala bela Norwich City. Akhirnya kurang memuaskan, kedua kalinya menang, sekali imbang, serta lima kali menerima kekalahan.

Baru ada dua gol yang dibuat oleh Kane ke gawang City. Sepasang gol itu dibukukan pada musim 2015/2016. Gol pertama dibukukan pada 26 September 2015, kala mendukung Spurs menang 4-1 di White Hart Lane.

Sesaat gol ke-2 dibuat di Etihad Tingkat pada 14 Februari 2016. Gol penalti itu mendukung Spurs menuai kemenangan 2-1.

Manajer City, Josep Guardiola, sadar benar jika kekuatan ultimatum Spurs tidak sekedar dari Kane saja.

” Saya ketahui Spurs tidak sekedar Kane, mereka club kuat serta miliki kekuatan besar, Mereka kuat di semua posisi, ” kata bekas peracik kiat Barcelona serta Bayern Munich itu.