Hasil Laga Dortmund vs Frankfurt di Lanjutan Liga Jerman: Skor 1-1

Hasil Laga Dortmund vs Frankfurt di Lanjutan Liga Jerman: Skor 1-1 – Borussia Dortmund tidak berhasil menjauh diri dari Bayern Munich di puncak klassemen. Ini sehabis Dortmund dibarengi Eintracht Frankfurt 1-1.

Pada pertandingan tandang Bundesliga minggu ke-20 yang digelar di Commerzbank Ajang, Sabtu (2/2/2019) malam WIB, Dortmund tampil dengan struktur pemain terbaik termasuk juga Paco Alcacer, Marco Reues, serta Jadon Sancho di titik depan.

Franfkfurt sebetulnya tampil oke dengan membuat 11 attempts, tujuh salah satunya menuju ke tujuan. Dortmund sama dengan buat 11 uji coba walaupun cuma empat yang on tujuan.

Dortmund buka kelebihan di menit ke-24 melalui gol Reus. Ini yaitu gol ke-14 Reus yang membuatnya top skorer sesaat club.

Memperoleh umpan tarik Raphael Guerreiro, Reus menembak dengan kaki kirinya dari tengah kotak penalti untuk menjebol jala Kevin Trapp.

Sehabis kebobolan, Frankfurt malah tampil trengginas serta hampir membuat gol melalui dua kesempatan striker andalannya, Luka Jovic, yang sayangnya dapat diselematkan pertahanan Dortmund.

Tetapi, Jovic gak menyia-nyiakan peluang untuk buat gol di menit ke-36 sewaktu tendangan kaki kanannya dari pojok sempit tembus jala Roman Buerki. Ini yaitu gol ke-15 Jovic serta membuat ada di puncak top skorer liga.

Tidak ada kembali gol terwujud sampai turun minum. Masuk tahap ke dua, Dortmund mengupayakan keras untuk dapat unggul kembali tetapi mereka kesulita tembus pertahanan Frankfurt.

Sesaat, Frankfurt beberapa kali membahayakan gawang Buerki di 45 menit ke dua ini. Ke dua team mengupayakan mencari gol kemenangan tetapi tidak ada satupun yang berbuah manis di bekas laga.

Score 1-1 kirim ke dua team keluar dari lapangan. Cuma menaikkan satu point, Dortmund memang tetap di puncak klassemen dengan 49 point dengan unggul tujuh point dari Bayern di tempat ke dua

Dortmund membuat kans menjauh jadi sembilan point mengingat Die Roten pada saat bertepatan kalah 1-3 di kandang Bayer Leverkusen.