Hasil Positif Ducati Di MotoGP Jerez Belum Puaskan Dovisiozo

Hasil Positif Ducati Di MotoGP Jerez Belum Puaskan Dovisiozo – Andrea Dovizioso suka masalah kecepatan Desmosedici GP19 kepunyaannya di tes MotoGP Jerez. Tetapi ada hal-hal lain yang membuat masih tetap ingin tahu.

Dovizioso menyelesaikan tes MotoGP Jerez, Rabu (28/11/2018) di tempat dua. Catatan terbaik ialah satu menit 38,185 detik, yang manakah 0,217 detik dari Danilo Petrucci menjadi rider paling cepat.
Hasil ini positif untuk Ducati sebab dua pembalap penting mereka dapat kuasai session. Dovizioso sendiri tidak ada permasalahan dengan kecepatan yang diperlihatkan tunggangannya.

Akan tetapi rider asal Italia itu masih tetap ingin tahu masalah penambahan potensi menikung Desmosedici. Pada tes di Valencia minggu lantas, ia sudah sempat rasakan ada suatu yang menarik dalam segi ini dengan bekal sasis baru yang dibawakan Ducati.

Tetapi di tes kesempatan ini hal sama tidak dapat dirasakannya.

“Saya senang masalah kecepatan, tetapi kami di sini untuk lakukan hal-hal lain, kami ingin mengerti motor ini, kami mesti coba memberi timbal balik terunggul. Ini hari kami tidak dapat mengonfirmasi perasaan lebih baik masalah mesin baru seperti yang kami rasakan di Valencia,” kata Dovizioso diambil Crash.
“Kami saat ini ingin mengerti lebih baik penyebabnya, serta mungkin kami mesti coba kembali besok lewat cara berlainan. Sebab ini tetap berlangsung saat Anda mencari detail-detail kecil semacam ini, tidak gampang dimengerti serta rasakan dengan pas apakah yang berlangsung.”

“Jadi untungnya motor kerja dengan baik, kecepatannya begitu bagus, tetapi kami tidak tingkatkan potensi motor. Jadi ini ialah konfirmasi jika basis kami bagus, tetapi kami ingin pulang dengan inspirasi yang lebih jelas, serta saya berharap besok saya tidak rasakan sakit untuk meluncur serta membuat perbandingan.”

“Sebab kami di sini untuk memperoleh perbandingan itu serta ini hari hal sama tidak berlangsung seperti waktu di Valencia. Tetapi seperti yang saya jelaskan, ini detil yang begitu kecil. Tidak gampang,” paparnya