Hazard Ingin Rasakan Racikan Strategi Mourinho untuk Lakukan Penebusan

Hazard Ingin Rasakan Racikan Strategi Mourinho untuk Lakukan Penebusan – Eden Hazard mengutarakan satu musim yang disesali bersama dengan Chelsea, di periode ke-2 bersama dengan Jose Mourinho. Ia ingin bekerja bersama kembali dengan The Special One.

Sesudah diantarkan Mourinho juara musim 2014/2015, tampilan Chelsea turun jauh. Mereka bahkan juga hanya menang sekali sampai akhir Agustus 2015, sampai berada di tempat ke-13 klassemen.

Chelsea kesulitan tembus tempat 10 besar, sampai Mourinho pada akhirnya dikeluarkan. The Blues akhiri pertandingan di tempat ke-10 pada musim itu, perolehan terburuk di masa Roman Abramovich.

Hazard nyatanya masih tetap terasa bersalah dengan perform jelek Chelsea waktu itu. Ia ingin rasakan racikan taktik Mourinho, untuk lakukan penebusan.

“Dalam 12 tahun, saya cuma miliki satu musim yang jelek, enam bulan paling akhir bersama dengan Mourinho, serta beberapa dari itu adalah kekeliruan saya sendiri,” kata Hazard.

“Sesudah mencapai titel juara, kami minta libur tambahan pada Mourinho. Saya jelas kembali dalam keadaan yang kurang maksimal.”

“Musim paling akhir bersama dengan Mourinho jelas tidak santai. Kami tidak menang kami, kami melakukan satu kegiatan rutin, berlatih tiada keceriaan, lebih baik buat semua pihak jika kami mesti berpisah.

“Tetapi, jika saya di tanya sekarang ini tentang dengan pelatih manakah saya ingin bekerja bersama kembali, saya akan katakan Mourinho,” ia memberikan.