Home / Berita Umum / Hujan Deras Disertai Butiran Es Terjadi Di Cianjur

Hujan Deras Disertai Butiran Es Terjadi Di Cianjur

Hujan Deras Disertai Butiran Es Terjadi Di Cianjur – Hujan deras disertai butiran es pula terjadi di Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020) sore. keajaiban alam ini bikin masyarakat ramai. dikarenakan, butiran es sebesar keneker kecil kelihatan berserakan di jalan dan juga teras rumah masyarakat.

keajaiban alam hujan es di Cianjur terjadi di Kecamatan pacet, Cipanas, dan Sukaresmi. penduduk mengumpulkan butiran es porak-poranda di laman rumah kendatipun angin berdesir Judi Bola Online pesat berpadu hentakan butiran hal asbes bangunan.

lebih-lebih, butiran es kelihatan bertambah di samping halaman rumah penduduk di dusun Sukanagalih, Kecamatan lintah. keajaiban alam itu direkam dan diunggah di halaman Facebook akun kepunyaan AmelLia IY.

dalam video bertempo 12 detik memperlihatkan tumpukan butiran es di samping rumah warga.

iya beneran kejadiannya tadi sore. Itu yang mengantar video saudara aku di Sukanagalih, perkataan Amellia kala dikonfirmasi.

Informasi yang beliau terima, mulanya si penjaga rumah tercengang selagi hujan turun akut rumahnya bersuara begitu keras. setelah mengamati keluar, dirinya enggak mengira banyak butiran es berserakan di samping rumahnya.

sehabis jatuh dari langit, kebawa angin serta air, butiran es numpuk di samping rumahnya, tutur AmelLia.

Hujan lebat diiringi angin kuat diterima sekitar pukul 15. 00 WIB. fenomena alam yang langka terlahir itu berlangsung sepanjang hampir 20 menit.

Hujan es yang turun di wilayah Cianjur enggak gagal membuat warga bundak. Butiran es berbentuk bulat tersebut dipunguti dan dimasukan ke pada wadah lalu diabadikan melewati telpon genggam. sehabis itu, disebarkan ke media sosial.

sampai-sampai, terdapat yang langsung digunakan. Mereka berterus terang es yang turun dari langit bermanfaat mengobati penyakit.

bila ujar orangtua dulu bisa jadi penurun kala demam, tutur Neneng, warga desa Batulawang, Kecamatan Cipanas.

Hujan es dan juga angin santer pun menimbulkan imbas kerusakan Agen Bola Terpercaya terhadap konstruksi rumah. Salah satunya di pedalaman Cibadak, Kecamatan Sukaresmi Cianjur.

Dari rekaman video yang terpencar di WhatsApp, menerangkan kapa-kapa gedung rumah warga cacat gawat diterpa angin puting beliung. tampak abar-abar depan rumah roboh.

Astagfirullah, karena angin puting beliung dan hujan es batu. Gimana ini benar Allah, tutur salah satu orang gadis yang memvideokan situasi rumahnya itu.

About admin