Inggris Sukses Tundukkan Montenegro

Inggris Sukses Tundukkan Montenegro – Ljubisa Tumbakovic tak menyaksikan ada kekurangan dalam scuad petunjuk Gareth Southgate mendekati pertandingan kelanjutan penyisihan Euro 2020.
Pelatih Montenegro Ljubisa Tumbakovic menilainya Inggris merupakan team kuat yg tak punyai kekurangan.

Montenegro diagendakan melayani Inggris dalam kelanjutan penyisihan Euro 2020, Selasa (26/3) pagi hari WIB, dengan mereka punyai pekerjaan berat mengingat saingannya itu baru-baru ini meringkas kemenangan 5-0 atas Republik Ceko di pertandingan pembuka.

Disamping itu, Montenegro tidak sukses jadi pemenang tiga kompetisi terakhir kalinya di semua persaingan serta dengan cara keseluruhan cuma menang kedua kalinya dari 13 pertandingan terakhir kalinya. Namun, mereka cuma kalah sekali dari Inggris dalam empat pertemuannya, saat tiga yang lain selesai imbang.

Di tanya apa dia dapat menyaksikan kekurangan Inggris di kompetisi kelak, Tumbakovic mengemukakan : “Saya sungguh-sungguh mencobanya tetapi saya tak dapat. Kami team pelatih yg punya urusan dengan pemain punya sikap sesuai yang ada.

“Yang berlangsung di saat terus merupakan hasil bagus buat Montenegro. Besok kami bakal mainkan partai dengan pemain yg sungguh-sungguh tidak sama, pelatih baru, dengan kekuatan tidak sama serta gagasan tidak sama dari team awal kalinya.

“Yang idola di pertandingan ini merupakan Inggris tetapi apabila kami punya sikap seperti pecundang, terus mengapa kami mesti bermain? Saya bakal menyediakan team melalui langkah tidak sama. Tidak tahu itu bakal jadi perbuatan berani atau hilang ingatan – saya tidak mengerti, tetapi tersebut semangat dari olah-raga ini.

“Kami menyediakan pertandingan kandang ini buat diri pribadi, pendukung kami serta beberapa orang Montenegro. ”