Home / Berita Bola / Inter Milan Tumpul Di Belakang

Inter Milan Tumpul Di Belakang

Inter Milan Tumpul Di Belakang – Inter Milan alami penambahan dalam keproduktifan gol, tapi jumlah kecolongan bertambah. Nerazzurri mesti mengatur pertahanan bila pengin Scudetto.

Inter waktu ini duduk pada sikap ke-2 classement Liga Italia dengan 36 point. Klub garapan Antonio Conte itu hanya ketinggal satu angka dari AC Milan yang berada pada pucuk.

Gak disangsikan kembali bila Inter satu diantara pelawan Scudetto untuk musim ini. La Benemata dapat memotong supremasi Juventus yang udah kuasai Liga Italia sepanjang sembilan musim berturutan.

Satu diantara yang penting diperbarui Inter untuk menggapai Scudetto merupakan pertahanan. Inter udah kecolongan 19 kali sepanjang menempuh 15 pertandingan, di lain bidang Milan hanya 16 kali dijebol musuh serta Juventus walaupun duduk pada sikap ke-5 hanya bungkusukan 14 kali dari 14 pertandingan.

Jumlah kecolongan Inter ini kalah baik dibanding musim yang lalu. Inter hanya kecolongan 13 kali sepanjang menempuh 15 minggu musim 2019/2020. AC Milan serta Juventus malah jumlah kebobolannya waktu ini tambah baik di banding musim yang lalu.

Walaupun belum bagus di titik pertahanan, Inter alami penambahan pada jumlah gol. Musim ini Romelu Lukaku dkk udah mengumpulkan 40 gol serta jadi club sangat subur hingga sampai minggu ke-15. Jumlah itu bertambah sembilan gol dari musim yang lalu dengan periode waktu yang serupa.

Bek Inter, Milan Skriniar, mengaku jika titik pertahanan mesti didukung. Hal tersebut sedang dalam pembaruan untuk menandingi keproduktifan titik depan biar tidak buang waktu.

“Kami sedang bekerja, kami melaksanakan soal yang betul menurut saya. Di atas semuanya, kami usaha berikan kontinuitas di pekerjaan serta hasil kami,” kata Skriniar ke SportMediaset.

“Tahun yang lalu kami tidak membuat banyak gol, saat ini kami membuat bertambah banyak, kami banyak pemain bertahan mesti kecolongan sesedikit barangkali,” tegasnya.

About penulis77