Jika Hazard Ingin Pergi, Chelsea dan Sarri Hanya Bisa Melepaskannya

Jika Hazard Ingin Pergi, Chelsea dan Sarri Hanya Bisa Melepaskannya – Maurizio Sarri mengatakan tidak punyai kapabilitas apa pun untuk coba membela Eden Hazard di Chelsea. Ketetapan praktis semua di tangan Hazard.

Hazard tampil bersinar kala Chelsea mengalakan West Ham United 2-0 di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dini hari WIB. Dia borong dua gol The Blues, semasing saat menit ke-24 serta 90.

Kemenangan ini bikin Chelsea masuk ke posisi tiga classement Premier League. Mereka saat ini menyatukan 66 angka dari 33 pertandingan, unggul dua point dari Tottenham Hotspur di tempat empat serta tiga point dari Arsenal di posisi lima.

Sarri tidak dapat tidak memberi pujian pada tampilan Hazard yg demikian menguasai di pertandingan ini. Gol pertamanya bahkan juga dibuat dengan sensaional : meliuk-liuk melalui paling tidak lima pemain.

Namun di sisi lainnya kecemerlangan Hazard ikut meneror Chelsea. Lantaran Hazard tengah di kaitkan dengan Real Madrid serta tampilan oke ini hanya bakal menekankan raksasa Spanyol itu.

Hazard sendiri udah mengungkap ketertarikannya berbaju Los Blancos. Sesaat El Real dimaksud tengah siapkan penawaran sejumlah 100 juta pound sterling (Rp 1, 8 triliun) untuk pemilik nomer 10 Chelsea itu.

” Hazard mainkan laga yg menakjubkan. Ia ikut tampil benar-benar baik menantang Brighton. Kami benar-benar untung sebab benar-benar simpel mencapai kemenangan disaat ia dapat bikin ketidaksamaan sama ini, ” papar Sarri pada BBC.

” Itu (100 juta pound sterling) begitu murah sich di bursa transfer kini. Kita rasa-rasanya sudah lihat semua harga di sejumlah bursa paling akhir. Benar-benar sukar mendapat pemain lainnya nampaknya. “

” Saya tdk dapat lakukan perbuatan apa-apa. Club setuju dengan pandangan saya. Namun kalaupun Eden Hazard ingin rasakan pengalaman lainnya, benar-benar sukar untuk mempertahankannya di sini, ” katanya pasrah.

Apabila Hazard ingin pergi, Chelsea dapat di katakan memang tidak punyai alternatif lain terkecuali melepasnya. Lantaran kontrak bekas pemain Lille ini di Stamford Bridge selesai pada Juni 2020.

Apabila benar Hazard cabut musim depan, pasti ini dapat berubah menjadi kehilangan besar untuk Team London Biru. Mengingat dia merupakan motor serangan penting Chelsea dalam sejumlah musim paling akhir.

Hazard yg masuk mulai sejak musim 2012/2013 sudah mengumpulkan 108 gol untuk klubnya dari 342 pertandingan. Dia ikut sukses persembahkan dua titel Liga Inggris untuk club punya Roman Abramovich ini.