Juergen Klopp Memandang Liverpool Sedikit Kehilangan Arah Di Set Ke-2

Juergen Klopp Memandang Liverpool Sedikit Kehilangan Arah Di Set Ke-2 – Juergen Klopp memandang Liverpool dikit kehilangan arah di set ke-2 pertandingan kontra Porto. Tetapi, Klopp suka The Reds dapat mencetak kemenangan atas lawan yang susah.

Melayani Porto di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB, Liverpool tampil menguasai dengan 64 % ball possesion dan keseluruhan membuat 15 attempts, tetapi cuma tiga yang on tujuan.

Sesaat, Porto menjadi team tamu hanya dikasihkan delapan kali menembak ke gawang dengan tiga on tujuan. Liverpool yang bermain agresif semenjak menit awal unggul di menit ke empat melalui gol Naby Keita.

Roberto Firmino meningkatkan kelebihan Liverpool di menit ke-26. Unggul 2-0 di 45 menit pertama membuat Liverpool diperkirakan akan meningkatkan gol di set ke-2.

Tetapi, Liverpool tidak mencapai pedal gasnya dalam-dalam serta semakin banyak mainkan bola di lapangan tengah. Tidak ada serangan membahayakan ke gawang Porto serta pada akhirnya masih akhiri pertandingan dengan score 2-0.

“Kami suka, ini leg pertama serta leg ke-2 tentu semakin lebih intensif. Kami cetak dua gol serta mengatur bola hampir selama laga,” tutur Klopp di BT Sport.

“Kami begitu gampang memberi lawan peluang bola mati. Saya pikir Porto cetak 40 % golnya dari bola mati. Kami pula membiarkan mereka lakukan satu atau dua serangan balik. Tetapi, bekasnya anak-anak bermain begitu bagus,” sambungnya.

Walau senang, Klopp menyoroti berkurangnya perform Liverpool di set ke-2 hingga tidak dapat meningkatkan gol yang akan memperingan kerja mereka di kandang Porto minggu kedepan.

“Kami dikit kehilangan arah di set ke-2, tetapi tidak ada yang butuh dikritik, sebab score 2-0 itu hasil yang begitu, begitu bagus.”

“Kami ketahui kami tetap harus mainkan leg ke-2 serta kami belum lolos malam hari ini. Jadi kami mesti ke kandang mereka serta bertanding ,” demikian ia.