Juve Membentangkan Jarak Di Classement

Juve Membentangkan Jarak Di Classement – Juventus senantiasa melesat di Liga Italia dengan menundukkan SPAL di minggu ke-13. Disamping itu, Napoli malahan terhambat. Selanjutnya hasil Liga Italia sedetilnya.

Juve menuai kemenangan 2-0 atas SPAL dalam kompetisi di Allianz Tingkat, Minggu (25/11/2018) pagi hari WIB. Gol-gol Juve dicetak oleh Cristiano Ronaldo serta Mario Mandzukic.

Di kompetisi yang lain, Napoli sebagai kompetitor paling dekat Juve malahan tidak sukses menang. Melayani team juru kunci Chievo di San Paolo, Minggu (25/11/2018) malam WIB, team petunjuk Carlo Ancelotti itu didesak main seri 0-0.

Sejumlah hasil itu bikin Juve membentangkan jarak di classement. Bianconeri saat ini menyatukan 37 point dari 13 kompetisi, unggul delapan angka atas Napoli yg berada pada barisan ke dua.

Tidak sukses menang, Napoli saat ini pun ditempel Inter Milan yg menang 3-0 atas Frosinone. Berada pada urutan ke-tiga, Inter saat ini cuman terpaut satu angka dari Napoli.

Senin (26/11/2018) pagi hari WIB barusan, AC Milan mesti suka dengan hasil seri 1-1 di markas Lazio. Pernah unggul lebih dahulu, Milan selanjutnya mesti merelakan kemenangan terlepas selesai Lazio buat gol di injury time.