Juventus Dikabarkan Siap Menyambut Marcelo dengan Tangan Terbuka

Juventus Dikabarkan Siap Menyambut Marcelo dengan Tangan Terbuka – Di saat terjatuh, Real Madrid terancam kehilangan salah satunya pilarnya. Bek kiri Madrid Marcelo diberitakan ingin pergi ke Juventus di Januari.

Pesepakbola Brasil itu ingin ikuti bekas rekanan setim sekaligus juga sahabatnya, Cristiano Ronaldo, yang lebih dulu pindah ke Turin. Tuttosport mengaku jika bahasan sekitar transfer Marcelo sebetulnya telah dikerjakan selama musim panas lantas, serta makin kuat.

Marcelo, lewat agennya, bahkan juga dijelaskan sudah mengungkapkan mengenai tujuannya untuk pergi ke Juventus pada Madrid. Lantas bagaimana tanggapan Juventus?

Bianconeri diberitakan siap menyongsong Marcelo dengan tangan terbuka. Sekalinya kedatangan pemain berumur 30 tahun itu akan ‘mengorbankan’ Alex Sandro.

Marcelo adalah salah satunya pemain sangat memiliki pengalaman yang dipunyai Madrid. Semenjak masuk pada 2007, Marcelo sudah lebih dari 450 tampilan untuk El Real.

Ia jadi salah satunya pemain Madrid yang sangat berkelanjutan serta bertindak terpenting dalam sukses timnya memenangkan empat trofi Liga Champions dalam lima tahun. Keseluruhannya Marcelo sudah mengemas 24 gol serta 83 assist.

Misal isu kepergian Marcelo benar terdapatnya, Madrid akan terima pukulan tepat. Los Blancos tengah puasa kemenangan plus puasa gol dalam lima laga paling akhir.