Juventus Masih Jadi Capolista Di Liga Italia

Juventus Masih Jadi Capolista Di Liga Italia – Juventus serta Inter Milan masih berkompetisi ketat di dua urutan paling atas klassemen Liga Italia selesai giornata ke-11. Disamping itu, AS Roma mulai masuk ke tiga besar.

Inter sempat memuncaki klassemen Liga Italia sesudah menang 2-1 atas Bologna.Bandar Bola Akan tetapiBola88 Juventus lantas menanggapi dengan menangi pertandingan derby menentang Torino dengan score 1-0.

Dengan begitu, Juventus masih jadi capolista dengan 29 point dari 11 kompetisi. Inter melekat dengan perbedaan satu point di bawahnya.

Disamping itu, Roma mulai memeriahkan kompetisi di papan atas dengan tempati posisi ke-3. Giallorossi naik tiga tingkat sesudah menang 2-1 atas Napoli.

Masuknya Roma ke tiga besar gak terlepas dari kekalahan yang diperoleh AtalantaLink Alternatif SbobetAtalanta yang miliki 21 point turun ke urutan ke lima sesudah kalah 0-2 dari Cagliari.

Lazio melewati Atalanta di posisi ke empat karena catatan perbedaan gol yang lebih baik. Cagliari miliki banyaknya point sama di posisi ke enam.

Napoli jeblok ke posisi ke tujuh. Tidak menang dalam tiga kompetisi paling akhir di Liga Italia, club bimbingan Carlo Ancelotti itu terhenti dengan 18 point.