Juventus Resmi Pinjam Caceres Dari Lazio

Juventus Resmi Pinjam Caceres Dari Lazio – Martin Caceres sudah sah kembali berbaju Juventus untuk ke-3 kalinya. Bek asal Uruguay itu diakuisisi dari Lazio sampai akhir musim.

Juventus meminjam Caceres dari Lazio dengan cost 600 ribu euro atau sama dengan Rp 9,6 miliar. Transfer ini dikerjakan Bianconeri sesudah Medhi Benatia pilih untuk dilepaskan ke club Qatar, Al-Duhail.

“Juventus Football Club SpA menginformasikan jika sudah mengakhiri kesepakatan dengan SS Lazio untuk akuisisi sesaat, sampai 30 Juni 2019,” catat info Juve di situs resminya.

Caceres pertama-tama jadi pemain Juventus pada musim 2009/2010 menjadi utang dari Barcelona. Pria asal Uruguay itu balik lagi pada Januari 2012 serta pergi pada 2016.

Bek 31 tahun itu lalu berkelana ke Southampton, Hellas Verona, serta Lazio. Kontrak Caceres di Lazio nanti akan selesai di akhir musim ini, bersamaan dengan tuntasnya kontrak di Juve.

Martin Caceres telah rasakan lima kali memenangkan Scudetto di Juventus. Ada juga dua titel Coppa Italia serta tiga trofi Supercoppa Italia.