Kalah Dari Manchester City, Lampard Tetap Memuji Penampilan Chelsea

Kalah Dari Manchester City, Lampard Tetap Memuji Penampilan Chelsea – Chelsea menyerah 1-2 dari Manchester City pada pertandingan giornata ke-13 Premier League, Sabtu (23/11/2019). meski tumbang dari City, pelatih The Blues, Frank Lampard, Cara Daftar Sbobet senantiasa suka dengan prestasi anak asuhnya.

Bertandang ke kandang Man City di Stadion Etihad, Chelsea tampil berpengaruh. Mereka mendapatkan 53, 3 persen penguasaan bola, berbanding 46, 7 persen milik The Citizens.

Tidak cuma itu, Tim London Biru juga merelakan 11 tembakan yang dua di antaranya memihak ke gawang. Di sisi lain, Manchester City menerima empat peluang baik dari 15 momentum.

Chelsea pun bisa unggul lebih dulu lewat aksi N Golo Kante pada menit ke-21. assist Mateo Kovacic berhasil dituntaskan Kante jadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Akan tetapi, The Blues tidak berhasil menjaga Agen Sbobet kemenangan tersebut. Manchester City berhasil berbelok memimpin, sesudah Kevin De Bruyne (29) serta Riyad Mahrez (37) mendapatkan nama di papan skor.

Memasuki menit-menit akhir, Chelsea coba mengejar ketertinggalan. akan namun, hingga laga berakhir, skor 2-1 buat keberhasilan Man City terus bertahan.

Frank Lampard merasa senang dengan performa anak asuhnya ketika berjumpa Manchester City. pun batal meraih tiga angka, Lampard menuturkan timnya berani bersaing dengan City yang bertanding di hadapan pendukungnya sendiri.

Masuk ke match, performa kami baru-baru ini dan bagaimanakah kami bertumbuh dengan cepat, aku hendak kami datang ke sini dan juga berani untuk berjuang, berani ketika menduduki serta enggak menguasai bola, jelas Lampard.

Pada fase perdana kamu melihat segala itu dari Chelsea. Pada kedudukan 1-0 kami ada kontrol dari derby. Kami enggak punya sedikit kualitas itu pada sepertiga akhir. Mereka memiliki sejumlah momen, namun kami bermain dengan baik, lanjutnya.

Daftar Sbobet – Sepanjang pertandingan terlihat banyak kondisi positif, namun kami kalah dan juga ini membuktikan terhadap anda pada tingkat ini spesifikasi yang lebih bagus di kedua kotak penalti yakni yang menetapkan pertarungan, tutur legenda Chelsea itu.

Hasil ini membuat kesuksesan berturut-turut Chelsea di Premier League mesti terhalang. Sebelumnya, Tim London Biru sukses merengkuh enam keberhasilan berentet.

Alhasil, mereka pun mesti turun ke peringkat empat daftar klasemen sementara Premier League dengan nilai 26. Chelsea tertinggal dua nomor dari Manchester City yang naik ke peringkat tiga.