Kekecewaan Maradona Kepada Timnas Argentina

Kekecewaan Maradona Kepada Timnas Argentina  РLionel Messi udah kembali. Namun, tetap harus Argentina tidak sukses dapatkan hasil bagus. Argentina malahan menggapai hasil tidak baik dengan mengalami kekalahan 3-1 kala menantang tim nasional Venezuela.

Kekalahan itu mengakibatkan banyak usul buat scuad La Celeste. Permainan yg disediakan oleh Argentina dianggap tak merefleksikan nama besar mereka di sepak bola dunia. Banyak pemain bintang lantas gak berdaya.

Satu diantaranya usul ada dari legenda hidup sepak bola Argentina, Diego Maradona. Menurut pemilik ‘gol tangan Tuhan’ itu, Argentina saat ini ditinggali oleh sosok-sosok yg hakikatnya tak punyai kompetensi.

Baca usul Maradona pada Argentina selengkapnya dibawah berikut ini.

1 dari 2
Tak Kompeten
Argentina tidak sukses di Piala Dunia 2018 waktu lalu. Pelatih Jorge Sampaoli mundur, Lionel Messi vakum dari tim nasional buat sesaat waktu. Terus, Lionel Scaloni ditunjuk jadi pelatih baru. Serta, sampai kini akhirnya belumlah juga maksimum.

Sehabis kalah dari Brasil pada Oktober 2018 terus, harapan Argentina pernah muncul kala menuai dua kemenangan atas Meksiko pada uji-coba di bulan November. Tetapi, La Celeste kembali kalah kala menekuni pertandingan menantang Venezuela.

” Saya lebih puas apabila tak menyaksikan film horor namun saya tidak mengerti bagaimana dapat serangkaian orang tak kompeten yg bertanggung-jawab atas Argentina terasa mereka dapat menang dari Venezuela, ” ujar Maradona dilansir dari Goal International.

” Itu benar-benar menyakitkan untuk saya lantaran saya berjiwa Argentina. Apabila ketimbang generasi [Oscar] Ruggeri, [Gabriel] Batistuta, [Claudio] Caniggia, team yg saat ini tak pantas berseragam tim nasional, ” jelasnya.

2 dari 2
Kekecewaan Maradona
Diego Maradona sejak mulai awal memang tak setuju dengan penunjukan Lionel Scaloni jadi pelatih Argentina. Ia lantas kerapkali sedih dengan Lionel Messi yg tak bisa keluarkan perbuatan terbaik di tim nasional.

Legenda Napoli itu terasa susah menyaksikan fans Argentina yg gak kunjung menyaksikan timnya tampil perkasa. Untuk Maradona, sekarang Argentina ditinggali oleh banyak pembohong.

” Saya kasihan pada beberapa orang Argentina yg senantiasa yakin pada pembohong itu. Saya kasihan ikut pada banyak pemain yang wajib ambil konsekuensinya disaat harusnya orang-orang yg ambil tanggung jawab itu, ” tandas Maradona.