Home / Berita Umum / Kunjungan Sandiaga Di TPI Labuan Bajo NTT Sempat Diwarnai Keributan

Kunjungan Sandiaga Di TPI Labuan Bajo NTT Sempat Diwarnai Keributan

Kunjungan Sandiaga Di TPI Labuan Bajo NTT Sempat Diwarnai Keributan – Kunjungan Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar) , Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (26/2) tempo hari pernah diwarnai kekacauan.

Moment itu berlangsung berkat beberapa massa partisan Prabowo-Sandi berkerumun pas di muka tempat jualan salah seseorang pedagang ikan. Sandiaga memaparkan, kalau perihal itu tidaklah penolakan kampanye seperti yg menyebar di social media.

Sandi menuturkan, pedagang yg didapati bernama Kornelis itu berang berkat banyak partisan Prabowo-Sandi yg bergabung di daerah itu menutupi dagangannya.

” Biasalah relawan kan berebutan ada yg model-model gini kan. Ada yg naik-naik ke atas, senantiasa penjaga tokonya berang. Ada yg diinjak-injak ikannya, ada yg diperintah turun, ” kata Sandiaga Uno di daerah Bulungan, Jakarta Selatan, (27/2) .

Walaupun ada peristiwa itu, kata Sandi, pedagang ikan di daerah itu terus mengijinkannya dirinya sendiri berkampanye. ” Terus saya berikan, bisa kita teruskan di sini? bisa, bisa, ” paparnya.

Oleh sebab itu, Sandi memperingatkan terhadap banyak pendukungnya biar melihat tempat lebih kurang serta mengontrol kesejukan dalam tiap-tiap kampanye.

” Lantaran tiap-tiap ke pasar itu semua ada yg gairah mau salaman dan seterusnya, dalam antusiasmenya itu barang dagangan tak berniat terinjak serta terjatuh. Saya berikan mohon maaf. Maaf bisa saya menyambung. Beliau memberikan silakan-silakan. Jadi bukan penolakan? Saya sich menyaksikannya bukan penolakan ” jelasnya.

Awal kalinya, Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno memperoleh reaksi gak tersangka disaat mendatangi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar) , Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa, 26 Februari 2019. Ada penolakan yg di alami oleh eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Peristiwa itu didapati dari rekaman video yg tersebar di social media. Dalam video itu berasal dari Sandiaga serta beberapa massa pendukungnya berkerumun pas di muka tempat jualan salah seseorang pedagang.

Si pedagang berang serta melarang massa yg ingin memohon swafoto dengan Sandiaga. Terus, si pedagang pernah keluarkan banyak kata kasar lantaran ada massa yg ingin berdiri diatas lapak jualannya.

Lantaran hal semacam itu, pedagang berang serta memerintah Sandiaga dan pendukungnya buat keluar dari tempat jualannya.

” Jangan sampai injak diatas (lapak) . Jangan sampai injak diatas. Orang pengin ada berbelanja di sini. Keluar. Tak bisa. Orang pengin ada berbelanja di sini, ” kata pedagang.

Menyaksikan peristiwa itu, Sandiaga langsung mengingatkan massa serta timnya buat tenang. Tetapi, si pedagang terus bertahan menyuruh Sandiaga serta massa buat keluar dari depan lapaknya.

” Saya tak terima. Di luar saja, ” teriak pedagang itu.

About penulis