Laga Lawan Viktoria Plzen Diyakini Jadi Terakhir Kalinya Lopetegui di Real Madrid

Laga Lawan Viktoria Plzen Diyakini Jadi Terakhir Kalinya Lopetegui di Real Madrid – Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui marak diberitakan akan dikeluarkan sebelum El Clasico, akhir minggu ini. Lopetegui mengakui tidak dapat pastikan waktu depannya.

Karir Lopetegui di Santiago Bernabeu selekasnya selesai. Masalahnya Madrid telah melakukan puasa kemenangan dalam lima laga paling akhir, yang empat salah satunya selesai dengan kekalahan.

Bukan sekedar terganggu, Madrid juga seret gol. Los Blancos cuma cetak satu gol selesai melakukan puasa gol saat delapan jam dalam periode itu.

Madrid disebutkan tidak dapat memberikan penambahan waktu buat Lopetegui. Pertandingan babak group Liga Champions menantang Viktoria Plzen, Rabu (24/10/2018) dipercaya jadi terakhirnya Lopetegui ada di bench Madrid.

“Saya tidak dapat pastikan apa pun dibanding saat ini. Saya saat ini duduk di sini. Kami tengah konsentrasi pada beberapa hal yang ada sekarang ini serta apakah yang berlangsung di hari ini,” kata Lopetegui dalam pertemuan wartawan.

“Besok kami mempunyai satu laga yang berikan motivasi kami serta kami akan memberi semua kemampuan kami,” jawab ia waktu di tanya akankah Plzen ialah pertandingan terakhir kalinya.

“Apakah yang telah saya kerjakan ialah menganalisa lawan kami untuk laga besok. Saya tidak pikirkan apa pun diluar itu. Itu ialah keharusan menjadi pelatih.”

Lopetegui mengakui tidak dengar isu masalah pemecatannya. Madrid disebutkan telah berjalan untuk mencari suksesornya, termasuk juga mendekati eks pelatih Juventus, Chelsea, serta tim nasional Italia Antonio Conte.

“Saya tidak memperhatian apakah yang disebutkan (mengenai hari esok). Saya konsentrasi pada beberapa pemain saya serta pada lawan kami. Jika memang demikian (saya dikeluarkan), saya tetap akan jadi seseorang pelatih serta tentunya tidak di Real Madrid,” Lopetegui memberikan.