Home / Berita Bola / Liverpool Memperkuat Mental Pemain Bila Kompetisi Musim Ini Dibatalkan

Liverpool Memperkuat Mental Pemain Bila Kompetisi Musim Ini Dibatalkan

Liverpool Memperkuat Mental Pemain Bila Kompetisi Musim Ini Dibatalkan – Gara-gara pandemi virus corona Covid-19, Premier League 2019-2020 ditunda sampai 30 April 2020. suasana ini membuat sejumlah pemain Liverpool resah tidak mampu memenangi Liga.
Cara Daftar Sbobet
Padahal, Liverpool cukup harus dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar. Mereka begitu memimpin season, dengan bikin jarak 25 poin dari Manchester City, yang ada di urutan kedua.

Dengan wabah virus Corona yang belum mereda, Liverpool memulai membayangkan agenda menghadapi skenaria terburuk, adalah apabila Liga dihentikan.

Situasi itu dipastikan membikin skuat Liverpool terguncang.

Manajemen The Reds juga memberikan pendampingan psikologis untuk para pemain dengan mendatangkan psikolog olahraga, Lee Richardson.

Para punggawa mendapatkan pesan terikat penanganan diri melewati teknik pernapasan dan tips memakai media sosial.

Lantaran, gelar Premier League cukup khusus bagi Liverpool. The Reds belum memenangi liga terbaik Inggris setelah mengganti format Premier League pada 1992-1993.

Terakhir kali Liverpool menjuarai liga tertinggi di Inggris yakni 1989-1990. Itu berarti sudah 30 tahun The Reds puasa gelar.

Tak hanya bekerja sebagai psikolog, Richardson ialah mantan pemain bola. beliau sudah pernah memperkuat Baclkburn serta Oldham. beliau juga pernah melatih Chesterfield dan juga Watford.

Richardon lalu menyarankan para pemain Liverpool bernapas dengan perut mereka jikalau stres, dengan penegasan pada diafragma.

Pemain Liverpool pun dikasihkan manajemen menata diri ketika menjalani masa karantina mandiri. hal itu cukup utama untuk membuat kebiasaan harian serta menjauhkan dari kejelakan.
Daftar Judi Bola
Jordan Henderson dkk. pun direkomendasikan untuk menghindari kabar dan media sosial jikalau memungkinan. soalnya, media sosial berakibat melahirkan kekesalan apabila ada unggahan yang sensitif.

About admin