Home / Berita Bola / Luis Muriel Yakin Kagetkan Real Madrid

Luis Muriel Yakin Kagetkan Real Madrid

Luis Muriel Yakin Kagetkan Real Madrid – Aksi Real Madrid pada musim 2020/2021 ini tidak seutuhnya mulus. Striker Atalanta Luis Muriel juga yakin teamnya dapat mengagetkan Madrid di Liga Champions.

Atalanta akan hadapi Madrid di set 16 besar Liga Champions. Tanding Atalanta versus Madrid pada putaran pertama akan diadakan di Gewiss Fase, Kamis (25/2/2021) pagi hari WIB.

Di atas kertas, Real Madrid lebih difavoritkan daripada Atalanta. Apa lagi secara bersejarah, Los Blancos ialah ‘raja’ Eropa dibanding dengan Atalanta yang baru tampil di Liga Champions dalam dua musim paling akhir.

“Main menantang Real Madrid selalu prestise dan saya nikmati peristiwa ini,” tutur Luis Muriel dalam pertemuan jurnalis menjelang laga seperti dikutip Football Italia.

Salah satu langkah supaya tampil mengagumkan dengan main mati-matian. Kami menaklukkan Sevilla 3-2 di kandang dengan main luar biasa ketika mereka pada keadaan mengagumkan.”

“Jika kami optimal dan yakin dalam diri sendiri dan watak kami, kami dapat menaklukkan siapa. Jika kami main dengan yang kami ketahui, karena itu kami dapat berkompetisi di tingkat paling tinggi.”

Pergerakan Real Madrid di sejauh musim 2020/2021 tidak betul-betul mulus. Team instruksi Zinedine Zidane itu seringkali kesusahan mengalahkan team-team semenjana. Dalam sembilan pertandingan paling akhir di semua persaingan, Madrid kalah 3x dan seimbang 1x.

Madrid sekarang tengah dihajar badai cidera. Beberapa pemain utamanya seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema harus menyisih.

Luis Muriel juga memandang Atalanta punyai kesempatan untuk bikin surprise. Meskipun begitu, ia mewanti-wanti teamnya jika Madrid masih beresiko.

“Menyaksikan laga mereka akhir-akhir ini, kami akan geram jika tidak melakukan (membuat surprise). Kami tetap harus siaga dan pahami jika Real Madrid tidak demikian saja stop jadi team luar biasa bahkan juga saat mereka didera badai cidera,” sebut Muriel.

“Riwayat mereka terang, saat mereka tidak main bagus di LaLiga, itu saat mereka meningkatkan tingkat dan tampil mengagetkan dan sukses di Liga Champions,” kata Muriel masalah Real Madrid.

About penulis77