Marquez Tolak Undangan Fans Dari Prancis Dan Andora

Marquez Tolak Undangan Fans Dari Prancis Dan Andora – Sukses menggapai titel juara dunia sejumlah tujuh kali bikin Marc Marquez berubah menjadi figure pebalap yg disukai serta punyai banyak fans. Gak ayal, disaat musim berlibur datang, banyak fans yg coba mengundang Marquez ada ke tempat mereka.

Seperti yg dilaksanakan oleh salah fans Marquez yg datang dari Prancis serta Andorra. Lewat social media Instagram, mereka coba membawa pebalap berjuluk The Baby Alien itu ada ke hunian mereka. Sayangnya, pada berlibur Natal kesempatan ini, Marquez mesti menampik ke dua undangan itu.

Hal semacam itu disebabkan pada berlibur kesempatan ini Marquez mau memakan waktu berliburnya buat bercengkerama dengan keluarga serta teman-temnnya di Spanyol. Marquez sadar kalau selama musim persaingan MotoGP 2018 bergulir, dia jarang memakan waktu berbarengan beberapa orang terdekatnya itu.

Tidak hanya itu, Marquez pun harus masih memulihkan diri sehabis menekuni operasi. Disadari oleh Marquez bila dia sesungguhnya mau bertandang ke Andorra buat bermain ski. Namun, berkat Marquez tengah dalam saat pemulihan, karena itu dia lantas mesti mengurungkan maksudnya itu.

“Saya tak dapat pergi ke Prancis lantaran saya mau berbarengan keluarga serta kawan-kawan saya di Spanyol. Saya sedikit menyaksikan mereka sepanjang musim ini. Tersebut pemicunya saya senantiasa memakan waktu berbarengan mereka musim ini. Saya mau pergi ke Andorra buat bermain ski, tetapi saya mesti menampik undangan ini sebab itu bakal terlampau terdapat resiko untuk pundak saya yg di-operasi, ” ujar Marquez, menyadur dari Speedweek, Rabu (26/12/2018) .