Mauricio Pochettino Menyebutkan City Tetap Menjadi Di Unggulan

Mauricio Pochettino Menyebutkan City Tetap Menjadi Di Unggulan – Tottenham Hotspur memang menang atas Manchester City, tetapi pertemuan belum selesai. Mauricio Pochettino menyebutkan City masih tetap jadi team yang diunggulkan.

Tottenham menang tipis 1-0 saat melayani City di Tottenham Hotspur Fase, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Son Heung-min memberi The Lilywhites kelebihan memandang leg ke-2 yang diadakan di Etihad, Kamis (18/4) minggu kedepan.

Dengan perform, Tottenham sudah memuaskan Pochettino. City memang semakin banyak menggenggam bola tetapi relatif minim menyebar intimidasi langsung ke gawang.

Dari 10 eksperimen yang dilepaskan City, cuma dua yang on tujuan. Sesaat Tottenham mencatat 13 tembakan dimana empat salah satunya ke arah gawang.

Walau demikian, Tottenham mengerti selisihnya masih tetap begitu tipis untuk berfikir mereka dalam tempat aman. Bermain di kandang sendiri akan memberi City keyakinan diri untuk mengubah kondisi.

Pochettino menghadapi pertempuran susah yang lain di Etihad.
Saya suka dengan perform kami, langkah kami melawan laga. Tentunya, penampilannya begitu bagus, itu ialah satu rintangan untuk City, untuk membawa perform level ini serta berkelanjutan,” katanya dikutip Sky Sports.

“Tetapi masih banyak pekerjaan untuk dikerjakan, masih Man City ialah favorite juara Liga Champions. Tentunya pertandingan ke-2 akan susah. Pada sebuah minggu, ini akan jadi laga yang seutuhnya berlainan.”

“Tetapi kemenangan memberi kami kepercayaan, kami akan berada di sana serta bertanding keras. Buat saya, Man City masih favoritnya,” lebih pria Argentina ini.