Home / Berita Bola / Maurizio Sarri Menyikapi Kontrak Messi Di Barcelona

Maurizio Sarri Menyikapi Kontrak Messi Di Barcelona

Maurizio Sarri Menyikapi Kontrak Messi Di Barcelona – Juventus disebut yaitu club baru Lionel Messi misal bintang Argentina itu mundur dari Barcelona. Maurizio Sarri turut menyikapi bab pandangan itu.

Kontrak Messi di Barcelona bakal selesai pada tahun 2021. Walau begitu, beberapa waktu terakhir ini dia ramai diberitakan bakalan keluar dari Camp Nou di bursa musim panas waktu depan.

Berita itu mulai terdengar seusai peraih enam Ballon d’Or itu ikut serta perseteruan dengan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal. Diluar itu, Messi pun di yakini bersitegang dengan penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Klub-klub lantas digosipkan siap menggendong La Pulga apabila dirinya sendiri sungguh-sungguh angkat kaki dari Camp Nou. Dimulai dari Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Juventus.

Dari sejumlah pilihan club itu, lumayan banyak pencinta yang mengharapkan pemain 32 tahun itu merapat ke Juventus. Mereka mau saksikan Messi main dengan saingannya di dunia sepakbola, Cristiano Ronaldo, yang saat ini berubah menjadi bintang Si Nyonya Tua.

Berita bab impian sejumlah pencinta menyaksikan Messi kenakan seragam Bianconeri hingga ke telinga Sarri. Allenatore Juventus itu menentukan tak ingin memberikan komentar semakin banyak terkait itu.

” Anda bertanya saya bab Leo Messi, pemain kelas dunia yang sekarang ini dikontrak di Barcelona. Tak ada trik untuk saya berikan jawaban yang pas, ” kata Sarri dilansir dari Tribuna.

” Leo itu pemain Barcelona. Apabila saya direktur di Barca, saya barangkali bakalan menyebutkan ‘Apa, sich, yang dikehendaki si Sarri itu? ‘. Jadi saya lebih menentukan gak pengin menjawab pertanyaan itu, ” ia mengatakan

About penulis77