Home / Berita Bola / Messi Akan Tambah Gol Kontra Leganes

Messi Akan Tambah Gol Kontra Leganes

Messi Akan Tambah Gol Kontra Leganes  РBarcelona menantang Leganes di kelanjutan Liga Spanyol tengah minggu ini. Dapat menambahkan runtunan gol, Lionel Messi?

Messi sedang on fire bersama-sama Barcelona. Sehabis LaLiga restart ditengah-tengah wabah virus Corona, Blaugrana dibantu La Pulga menang 4-0 atas Mallorca.

Dalam pertandingan di Son Moix pada minggu sebelumnya, Messi memberikan satu gol serta 2 assist. Dengan penambahan gol itu, Messi telah cetak gol dalam 3 kompetisi paling akhir di Liga Spanyol. Messi terdaftar menggenggam rekor selamanya cetak 20 gol di LaLiga dalam 12 musim berurutan.
alternatif bola88
Memandang Barcelona versus Leganes di Camp Nou, Rabu (17/6/2020) awal WIB, Messi pula punya rekor bagus. Pemain Argentina itu bertatapan dengan Leganes sekitar 8 kali. Hasilnya, 7 pertandingan usai kemenangan serta 1 kali mengalami kekalahan.

link alternatif sbobet
Messi mencatat 10 gol dalam 8 kompetisi dengan Leganes. Tidak hanya itu, ada 8 assist yang diciptakan Messi menantang Leganes.

Ada satu hat-trick yang diciptakan Messi ke gawang Leganes. Moment itu berlangsung di Camp Nou pada Liga Spanyol 2017/2018.

Dalam 4 kandang dengan Leganes, Messi dapat mencatat 8 gol. Di pertandingan kesempatan ini, dapat membikin berapakah gol, Messi?

About penulis77