Home / Berita Bola / Miralem Pjanic Tinggalkan Kesan Baik Di Juventus

Miralem Pjanic Tinggalkan Kesan Baik Di Juventus

Miralem Pjanic Tinggalkan Kesan Baik Di Juventus – Miralem Pjanic dirumorkan pergi dari Juventus pada musim depan. Tetapi Bianconeri telah tinggalkan kesan-kesan dalam untuknya.

Pemain dari Bosnia-Herzegovina itu sebenarnya masih jadi pemain inti Juventus musim ini, dengan tampil 32 dari 36 laga yang telah dilewati Sang Nyonya Tua. Tetapi pelatih Maurizio Sarri disebutkan ingin mengubah peranannya dengan pemain lain.

link alternatif sbobet
Dia diberitakan akan dilepaskan ke Chelsea untuk alat barter untuk memperoleh Jorginho. Disamping itu, Barcelona tertarik juga memakai jasanya serta siap menyerahkan salah satunya antara Arthur, Arturo Vidal, atau Ivan Rakitic.

Walau waktu yang masih ada buat Pjanic di Turin nampaknya tidak lama lagi, terdapat beberapa hal baik yang didapatnya bersama-sama Juve. Mental juaranya juga terasah disana seiring berjalannya waktu.

Juventus ialah satu keluarga, club yang ada di level paling tinggi, ” tutur Pjanic, diambil dari Football Italia.

link alternatif bola88
” Waktu kamu lihat jumlahnya piala yang telah mereka menangkan, kamu akan katakan pada diri kamu sendiri jika kamu harus ikut-ikutan memberi . Satu club yang mengagumkan, ” lanjut bekas pemain Lyon serta AS Roma ini.

Saat di Juventus, Pjanic telah mendapatkan 3 scudetto, 2 Coppa Italia, serta 1 Piala Super Italia.

About penulis77