Home / Berita Bola / Modric Diunggulkan Menyapu Penghargaan Individu Bergengsi

Modric Diunggulkan Menyapu Penghargaan Individu Bergengsi

Modric Diunggulkan Menyapu Penghargaan Individu BergengsiĀ  – Gelandang Real Madrid serta tim nasional Kroasia Luka Modric jadi satu diantaranya idola pemenang Ballon d’Or 2018. Tetapi, semisalkan kata tidak sukses menang lantas Modric tidak jadi masalah.

Modric diunggulkan menyapu penghargaan individu bergengsi itu sehabis sukses membawa Madrid ke final Liga Champions serta Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Sukses itu juga yg bikin Modric diganjar penghargaan Pemain Terpilih Dunia versus FIFA, September waktu lalu.

Di Ballon d’Or, Modric bakal di yakini bakal memperoleh perebutan dari beberapa nama pemenang Piala Dunia 2018 seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Cristiano Ronaldo, serta Lionel Messi.

Upacara penyerahan Ballon d’Or 2018 bakal dilangsungkan pada 3 Desember lain kesempatan. Modric gak pengin mengambil pusing dengan akhirnya kelak.

” Saya mengemukakan ini awal kalinya saya terasa terhormat dapat ada di persaingan ini buat dapatkan penghargaan ini, ” kata Modric selesai Kroasia ditundukkan Inggris 1-2 dalam pertandingan UEFA Nations League.

” Bila itu berlangsung (menang Ballon d’Or) , tak ada yg tambah lebih berbahagia ketimbang diriku sendiri. Namun sekalinya tak, tak ada yg berganti. Tahunku terus hebat serta ya seperti itulah. “

Sejak mulai 10 tahun paling akhir, Ballon d’Or didominasi oleh Ronaldo serta Messi. Kali terakhir, si Bola Emas diperoleh pemain beda merupakan disaat Kaka memenanginya pada 2007.

About penulis