Home / Berita Bola / Momen Perpisahan Luis Suarez Dengan Barcelona

Momen Perpisahan Luis Suarez Dengan Barcelona

Momen Perpisahan Luis Suarez Dengan Barcelona – Luis Suarez menghampiri kompleks pelatihan Barcelona, Rabu (23/9/2020). kedatangan juru gedor asal Uruguay itu buat menyatakan selamat tinggal kepada staf dan mantan rekan satu tim.

Luis Suarez bakal meninggalkan Barcelona musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun itu hendak mengungsi ke Atletico Madrid di sejumlah jam kelak.

saat meninggalkan kompleks latihan, satu orang fans Barcelona http://167.114.18.214/ melaung pada Suarez. Apakah kamu bergabung dengan [Diego] Simeone? teriaknya seperti dikutip Marca.

Apakah kamu sudah mengucapkan selamat tinggal? Apakah kamu tersengut-sengut maupun apa? fans itu kembali berseru.

lamun, Luis Suarez tak merespons. cuma hati nyata terlihat di wajahnya. biar pergi dengan cepat dengan mobilnya, terpandang ia mencucurkan air mata.

Luis Suarez hendak jadi punggawa Atletico Madrid setelah pengacaranya mendekati perjanjian awal usai bersua dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Perekrutan mantan peman Liverpool itu akan diumumkan antara malam ini waktu Spanyol serta besok lusa pagi seusai melalui ujian medis.

Sebelumnya, Suerez sudah mendekati kesepakatan dengan Atletico, tetapi kepindahannya diblokade oleh Bartomeu. kubu Barcelona tidak ingin menunaikan seperdua dari upah satu orang pemain yang hendak tampil untuk tim rival di tiga ajang season ini.

seperti halnya dikabarkan Diario AS, Barcelona mulanya meminta Atletico supaya membayar anggaran transfer 10 juta untuk Suarez. melainkan, Atletico tak sudi membayar satu euro juga untuknya pemain asal Uruguay itu.

wasiat dengan Suarez yaitu beliau gabung dengan status bebas transfer jika Barcelona mengelak mengasih persetujuan. tak hanya itu, Suarez juga setujuan gajinya dipotong 50% selaku akibat buat Barcelona, yang enggak akan mengandalkannya lagi season ini.

walaupun sungguh rumit, ujungnya masalah ini telah diselesaikan.

David Villa menyudahi meninggalkan Barcelona pada 2013 seusai tiga musim bermain di Camp Nou. beliau memiliki karir yang sukses ketika bermain bersama Lionel Messi serta Pedro.

kala itu, Villa percaya sudah waktunya 828bet.info pergi dan bikin ketentuan bermain untuk Atletico Madrid. dirinya bergabung nyaris dekat tanpa anggaran transfer.

perginya Villa dipicu dewan pimpinan Barcelona yang tidak menghargainya, dan mereka harus menunaikan mahal. sebab di season berikutnya, Villa menyingkirkan Barcelona di Liga Champions serta meraih gelar jawara Liga Spanyol bersama Atletico.

Inilah yang sebetulnya coba dihindari Presiden Barcelona Josep Mario Bartomeu dengan memblokade transfer Luis Suarez ke Atletico.

About admin