Mourinho Kembali Akan Bertemu Guardiola dalam Derby Manchester

Mourinho Kembali Akan Bertemu Guardiola dalam Derby Manchester – Jose Mourinho kembali akan berjumpa musuh bebuyutannya Pep Guardiola dalam Derby Manchester. Siapa akan jadi pemenang di Etihad Fase?

Derby Manchester, yang menghadapkan Manchester United serta Manchester City, akan tersaji Minggu (11/11/2018) malam WIB. Pertandingan ini akan jadi pertemuan ke-22 Jose Mourinho dengan Pep Guardiola.

Dua pelatih telah jadi musuh bebeyutan semenjak teratur berjumpa Liga Spanyol. Diawali dari tahun 2010, waktu itu Mourinho melatih Real Madrid serta Pep Guardiola jadi juru strategi Barcelona.

Persaingan kedua-duanya lalu beralih ke Liga Inggris semenjak 2016, sesudah Pep Guardiola akan memutuskan pergi ke Premier League untuk melatih Manchester City. Di tahun yang sama, Mourinho ikut pergi dari Chelsea ke Manchester United hingga kedua-duanya makin meningkatkan panas Derby Manchester.

Bila ditotal, Jose Mourinho serta Pep Guardiola sampai sekarang sudah 21 bertemu. Guardiola selama ini lebih unggul.

Pelatih dari Spanyol ini sudah memenangkan 10 duelnya dengan Jose Mourinho, sedang The Special One cuma menang lima kali. Sesaat enam pertandingan yang lain selesai imbang.

Akan tetapi catatan ini tidak lalu membuat Guardiola superior atas Jose Mourinho mendekati duel diakhir minggu ini.

Soalnya Mourinho ikut miliki rekor lumayan baik di Stadion Etihad. Pelatih dari Portugal ini tidak sempat kalah waktu melawan Manchester City bimbingan Guardiola di stadion memiliki 55.097 tempat duduk itu. Musim kemarin Mourinho justru dapat pulang membawa kemenangan 3-2.

Perihal ini pula yang membuat pertandingan ke-22 yang menghadapkan Jose Mourinho serta Pep Guardiola minggu ini, akan seru serta susah di perkiraan.